Tim Binsat "Anggaraksa" Yonif 7 Mar Brigrif 4 Mar/BS Latihan HR - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 31 Juli 2020

Tim Binsat "Anggaraksa" Yonif 7 Mar Brigrif 4 Mar/BS Latihan HR


Pesawaran, Harian Koridor.com-
Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir " ANGGARAKSA JALADHI BRANI" laksanakan latihan Halang Rintang (HR) dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi lomba pembinaan satuan (BINSAT) tahun 2020 di lapangan halang rintang Brigif 4 Marinir/BS, Padang Cermin, Pasawaran Lampung.
Kamis (30/7/2020).

Kegiatan yang diawali dengan Kegiatan apel  pagi yang dipimpin oleh Bama Tim Binsat Yonif 7 Marinir Serma Marinir A. Nur Hariyanto.

Latihan ini merupakan latihan dasar pengenalan materi Halang Rintang Dengan harapan agar atlet Yonif 7 Marinir bisa belajar dan mampu menguasai Tehnik dan Taktik Melintasi Halang Rintang.
Sehingga nantinya mahir dan tangkas dalam melewati setiap rintangan Halang Rintang.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Budi Wijani ,M.Han menyampaikan agar atlet Binsat Yonif 7 Mar selalu bersikap profesional, mengikuti ketentuan dan prosedur dan petunjuk keamanan yang telah diarahkan oleh pelatih agar tetap zero accident dalam melewati rintangan, sehingga para prajurit bisa paham serta mengerti tentang materi halang rintang ini. 

Dan diharapkan juga kepada seluruh atlet Yonif 7 Marinir agar melaksankan latihan dengan sungguh – sungguh agar tim Binsat Yonif 7 Marinir tampil menjadi sang juara di ajang lomba Binsat tahun ini.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages