Tim Binsat Yonif 7 Mar Brigrif 4 Mar/BS Asah Kemampuan Menembak Laras Panjang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 29 Juli 2020

Tim Binsat Yonif 7 Mar Brigrif 4 Mar/BS Asah Kemampuan Menembak Laras Panjang


Pesawaran, Harian Koridor.com-
Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir asah kemampuan  menembak guna kesiapan menghadapi Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) dan meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan keterampilan menembak laras panjang.
 
Latihan menembak dilaksanakan di lapangan Tembak Agus Wijaya Brigade Infateri 4 Marinir/BS, Piabung, Padang Cermin, Pasawaran Lampung.
Rabu (29/07/2020).

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Budi Wijani, M.Han menyampaikan harapannya kepada atlet Binsat Yonif 7 Marinir dapat meraih Juara dalam pelaksanaan Lomba Binsat 2020. Dan juga kepada seluruh peserta latihan agar melaksanakan latihan menembak dengan penuh semangat dengan mengikuti semua instruksi dari pelatih dengan tetap memperhatikan faktor keamanan (zero accident). Karena menembak adalah salah satu ajang yang di perlombakan nantinya, sehingga latihan menembak ini sangat perlu sekali untuk dilakasanakan secara rutin agar naluri menembak tetap terpelihara dan terjaga. 

Serda Mar Samsudin selaku pelatih menembak atlet Binsat Yonif 7 Marinir tersebut melatihkan cara membuat bidikan yang bagus dan melatihkan sikap duduk dan  sikap tiarap dalam menembak laras panjang. 

Selesai melaksanakan kegiatan menembak, seluruh prajurit dan pelatih berkumpul untuk melaksanakan evaluasi kegiatan untuk menjadikan Koreksi latihan - Latihan Menembak berikutnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages