Tingkatkan Imam dan Tawa Prajurit Yonif 10 Mar/Sby Brigrif 4 Mar/Bs Laksanakan Kauseri Agama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 22 Juli 2020

Tingkatkan Imam dan Tawa Prajurit Yonif 10 Mar/Sby Brigrif 4 Mar/Bs Laksanakan Kauseri Agama


Batam, Harian Koridor.com-BRIGIF 4 MAR/BS Dalam rangka meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT,Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY rutin satu kali dalam seminggu memberikan pembinaan rohani bagi seluruh prajuritnya.

khususnya prajurit yang beragama islam.kegiatan kauseri agama ini dilaksanakan di Lapangan Apel Yonif 10 Mar/SBY. Rabu(22 juli 2020 ).

Pada kauseri agama kali ini,Kopda Mar Alaudin Malombasi selaku tamtama rohani memberikan materi tentang arti pentingnya muhasabah atau intropeksi diri yaitu sebuah upaya untuk melakukan evaluasi diri sendiri dalam melihat kebaikan dan keburukan serta aspek keseluruhannya.

Kopda Mar Alaudin Malombasi Menyampaikan dengan melaksanakan muhasabah seorang hamba akan selalu menggunakan setiap waktu dari detik,menit,jam dan harinya serta keseluruhan jatah hidupnya dengan sebaik-baiknya demi meraih keridhaan Allah SWT.

Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla juga menambahkan kegiatan kauseri agama tersebut sebagai bentuk  pembinaan mental dan rohani prajurit yonif 10 Mar/SBY agar selalu senantiasa ingat kepada Allah SWT dan sekaligus dapat membentuk pribadi yang lebih baik lagi."jelasnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages