Tonpursus Yonif 10 Mar/SBY Brigrif 4 Mar Laksanakan Latihan Renang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 31 Juli 2020

Tonpursus Yonif 10 Mar/SBY Brigrif 4 Mar Laksanakan Latihan Renang






Batam, Harian Koridor.com-
Dalam rangka meningkatkan kemampuan dasar perorangan unsur laut, prajurit Tonpursus Yonif 10 Mar/SBY melaksanakan latihan renang laut di dermaga Yonif 10 Mar/SBY Stoko Batam. Kamis (30/07/2020).

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu prajurit wajib melaksanakan pemanasan dan peregangan otot sehingga diharapkan tidak ada problem atau kram pada otot saat pelaksanaan renang laut nantinya.

Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla menyampaikan meskipun wabah virus Covid-19 di indonesia ini belum berakhir, prajurit Yonif 10 Mar/SBY harus selalu semangat dalam berlatih untuk menjaga fisik tetap prima, sehingga diharapkan prajurit Yonif 10 Mar/SBY siap dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya."jelasnya.

Kegiatan renang laut yang dipimpin Serda Mar Sunoto kali ini menggunakan alat pin snorkel yang mana merupakan tantangan tersendiri bagi perenang.

Dalam pelaksanaan renang laut tersebut, prajurit Tonpursus Yonif 10 Mar/SBY menempuh jarak 3 Km, Start dari dermaga Batalyon memutari pulau Babi (pulau sekitaran batalyon) dan kembali finish di dermaga Yonif 10 Mar/SBY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages