VS Diduga Pasang Tarif Rp30 Juta Sekali Kencan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 29 Juli 2020

VS Diduga Pasang Tarif Rp30 Juta Sekali Kencan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-
VS yang ditangkap  oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung terkait prostitusi diduga menerima uang Rp30 juta sebagai tarif jasa berkencan. Uang itu telah disita aparat yakni Rp15 juta dalam bentuk tunai dan Rp15 juta dalam bentuk transfer.

“Ia baru diduga Rp30 juta dan masih pendalaman kasusnya,” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Yan Budi Jaya, Rabu, (29/7/ 2020).

Yan budi menambahkan, saat ini aparat tengah fokus melakukan pemeriksaan terhadap saksi, dan juga orang-orang yang diamankan, termasuk VS.

“kita tunggu 1×24 jam, untuk kepastian kasusnya,” katanya.

Sebelumnya, Unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung dikabarkan mengamankan tiga orang terkait dugaan prostitusi online. Dari tiga orang tersebut, salah satunya berinisial VS, diduga seorang artis ibu kota. Belum diketahui secara persis peran ketiganya.

Namun informasi yang didapat, ketiganya berinisial I dan M diduga mucikari dan seorang artis berinisial VS. Aparat mengamankan ketiganya di salah satu hotel berbintang di Kota Bandar Lampung, pada Selasa malam, 28 Juli 2020. (LP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages