Wabup Fauzi Minta ASN Laksanakan Pekerjaan dengan Penuh Tanggung Jawab - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 15 Juli 2020

Wabup Fauzi Minta ASN Laksanakan Pekerjaan dengan Penuh Tanggung Jawab


Pringsewu,Harian Koridor.com-Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA meminta Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanakan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi yang ada.

Permintaan tersebut disampaikannya di hadapan para asisten dan staf ahli bupati. Serta para kepala bagian dan sub bagian beserta para staf saat menjadi pembina apel pagi jajaran Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu di depan Kantor Bupati Pringsewu, Selasa (14/7/20) pagi.

Wabup Pringsewu juga mengajak seluruh ASN baik PNS maupun Non-PNS untuk menjadikan Kantor Bupati Pringsewu atau Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu menjadi bersih, indah, dan nyaman, agar seluruh pegawai merasa lebih nyaman dalam bekerja.

Karenanya, bersama-sama agar apa yang dikerjakan dapat memberikan warna yang positif. Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pringsewu juga mengingatkan seluruh ASN. Untuk berperilaku hidup sehat dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari terpapar Covid-19. Disamping dengan tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Selain itu, masalah DBD juga disinggung oleh orang nomor dua di Kabupaten Pringsewu ini. Dimana Pringsewu merupakan daerah terbanyak pertama di Provinsi Lampung untuk kasus DBD, disusul Kota Bandar Lampung di urutan kedua.

“Di Pringsewu ada lebih dari seribu orang yang terkena DBD. Oleh karena itu, mari kita semua berperan serta dalam memberantas DBD. Diantaranya dengan memberantas sarang nyamuk di lingkungan sekitar kita”, ajaknya.(wgman/kmf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages