4 Paslon Kepala Daerah Terima Rekomendasi Gerindra - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 27 Agustus 2020

4 Paslon Kepala Daerah Terima Rekomendasi Gerindra



Bandar Lampung, Harian Koridor.com-
Partai Gerindra Lampung resmi mengeluarkan rekomendasinya untuk empat pasang calon kepala daerah di 4 Kabupaten/kota se-Lampung, Kamis (27/8).


Keempat Paslonkada tersebut yakni Juprius-Rina (Waykanan), Hipni-Melin (Lamsel), Dendi-Marzuki (Pesawaran) dan Loekman-Ilyas (Lampung Tengah). 

Penyerahan rekomendasi tersebut disampaikan Wakil Ketua OKK Gerindra Lampung Mikhdar Ilyas dan diserahkan Sekretaris DPD Gerindra Lampung Pattimura mewakili Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim. 

Untuk SK Rekom Lamsel bernomor surat 
07-878/rekomendasi /DPP-Gerindra/2020 dan diberikan kepada Hipni-Melin dan ditandatangani Ketum Gunadi dan Sekjen Muzani. 

"Sedangkan untuk rekomendasi Paslonkada Pesawaran diberikan kepada Dendi-Marzuki dengan nomor surat 06-799/rekomendasi /DPP-Gerindra/2020," jelas Mikhdar. 

Sementara, untuk Paslonkada Lampung Tengah diberikan kepada Loekman-Ilyas dengan nomor surat 06-801/rekomendasi/DPP-Gerindra/2020. Sedangkan untuk pasangan Juprius-Rina bernomor SK 06-800/rekomendasi /DPP-Gerindra/2020. Keseluruhan berformat B1-KWK.(sep). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages