Agar Tubuh Tetap Prima, Prajurit Harimau Putih Yonif 8 Mar Laksanakan Lari Pagi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 24 Agustus 2020

Agar Tubuh Tetap Prima, Prajurit Harimau Putih Yonif 8 Mar Laksanakan Lari Pagi


Pesawaran, Harian Koridor.com-Dalam menjaga agar tubuh tetap prima prajurit Harimau Putih Yonif 8 Marinir melaksakan lari pagi, sebelum pelaksanaan lari pagi dimulai terlebih dahulu melaksanakan gerakan peregangan yang dipimpin langsung oleh Letda Mar Joko Santoso, peregangan tersebut diadakan agar dalam pelaksanaan lari pagi tidak mengalami cidera yang serius, Senin (24/08/2020).


Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto, M.Tr.Opsla mengatakan, kegiatan lari merupakan salah satu program rutin dalam pembinaan fisik, yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh khususnya bagi anggota Yonif 8 Marinir Tidak itu saja, dalam pelaksanaan binsik lari pagi terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap prajurit Korps Marinir.


Melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai prajurit dan miliki kemampuan yang profesional, serta dapat menjalankan tugas pokok dengan baik, benar dan berhasil. Lanjutya.


“ Laksanakan kegiatan olah raga ini dengan semaksimal mungkin, jaga faktor keamanan karena yang tau situasi dan kondisi kemampuan fisik adalah diri kita sendiri,” ujar Danyonif 8 Marinir.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages