Akhirya Terjawab Ali Rahman Dipilih Sebagai Pendamping Adipati - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 29 Agustus 2020

Akhirya Terjawab Ali Rahman Dipilih Sebagai Pendamping Adipati



Way Kanan, Harian Koridor.com-
Teka-teki siapa nama Wakil Bupati yang akan mendampingi Raden Adipati Surya dalam Pemilukada 2020 setelah hampir 2 minggu akhirnya terjawab, dan akhirnya Adipati memilih Ali Rahman sebagai Wakil Bupati sebagai pasangannya.


Hal tersebut disampaikan Juru bicara RAS Deni Ribowo SE melalui siaran rilisnya yang diterima Sabtu Sore (29/08/2020).


Deni Ribowo menjelaskan, Setelah sebelumnya Tim kecil yang dibentuk guna mencari pengganti Alm .Pak Edward, kami mencari siapa sososk yang pantas dan bisa mendampingi Pak Adipati, kami telah mengusulkan 2 namakepada beliau untuk dipilih.


Dan akhirnya pilihan jatuh kepada Drs.Ali Rahman.MT yang terakhir tercatat sebagai kepala Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Way Kanan, ujar Bung Deni Ribowo.


Deni kembali menjelaskan, Semua Tim, Relawan dan keluarga sudah tahu ini dan mereka menyetujui apa yang menjadi pilihan Pak Adipati dalam Pemilukada Kabupaten Way Kanan 2020 ini.


Kita berharap dengan pasangan yang baru ini dapat lebih memajukan pe.bangunan yang aada di Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini.


Sementara itu dalam siaran rilisnya juga yang diterima sore ini pasca penyerahan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, Adipati mengucapkan terima kasih kepada DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat yang telah menyerahkan amanat untuk dirinya membawa perahu Partai dalam Pemilukada 2020 ini.


“Semoga Rekomendasi DPP Partai Demokrat atas nama saya dan pak Ali Rahman dalam Pemilukada Way Kanan, adalah pasangan terbaik yang diberikan Allah kepada kita semua, khususnya bagi kebupaten Way Kanan yang kita cinta ini, pungkas Adipati.(Ludi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages