Anggota Brigif 4 Marinir/BS bersama Warga sambut HUT RI ke 75 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 09 Agustus 2020

Anggota Brigif 4 Marinir/BS bersama Warga sambut HUT RI ke 75


Pesawaran,Harian Koridor.com-Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75, Brigif 4 Mar/BS bersama warga Citra Kesuma pada hari Minggu tanggal 09/08/2020 bergotong royong memasang bendera dan pernak-pernik bertemakan merah putih.

Pemasangan bendera dam umbul-umbul merupakan salah satu wujud sederhana para prajurit Brigif 4 Mar/BS dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

Koptu Mar Sudiarno menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu pengabdian dirinya sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan juga sebagai cara meneruskan perjuangan Indonesia.

“Kita kan hanya meneruskan perjuangan para pahlawan, dulu kan kita nggak ikut berjuang mengeluarkan darah dan keringat,” ujarnya.

Salah satu warga Citra Kusuma menyampaikan rasa bangganya karena dikelilingi oleh para anggota Brigif 4 Mar/BS. Ia menyampaikan bahwa para anggota Marinir selalu bergotong royong  dengan para warga dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Saya bersyukur sekali  bertetangga dengan bapak marinir ini, karena saling bahu membahu, akur dan akrab dengan warga yang lain,”ungkap Sis.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages