Anggota Komisi I DPR RI Kunjungi Sarang Petarung Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 07 Agustus 2020

Anggota Komisi I DPR RI Kunjungi Sarang Petarung Brigif 4 Mar/BS


Bandar Lampung,Harian koridor.com-
Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E,.M.M beserta jajaran menerima kunjungan Bapak H. Mukhlis Basri anggota Komisi 1 DPR RI beserta rombongan di Mako Yonif 7 Mar Ketapang Teluk Pandan Lampung. Kamis (06/08/2020.

Kunjungan Angota Komisi I DPR RI Bapak H. Mukhlis Basri beserta rombongan ke Brigif 4 Mar/BS dalam rangka untuk menjaga silahturahmi dan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.

Anggota Komisi 1 DPR RI  beserta rombongan ke Brigif 4 Marinir/BS di sambut di Mako Yonif 7 Mar karena bertepatan di laksnakan Apel gelar Organik gabungan dalam rangka penyiapan latihan LSI II TW III Darat di lapangan apel Yonif 7 Mar. 

Danrigif 4 Mar/BS menyampaikan selamat datang serta ucapan terima kasih atas kunjungan Anggota Komisi 1 DPR RI  beserta rombongan di Bumi Marinir Brigif 4 Mar/BS. Kemudian Danbrigif menyampaikan kegiatan yang di laksanakan Brigif 4 Marinir/BS berserta seluruh jajaran di masa pendemi covid 19 banyak di lakukan di dalam basis dengan memperhtikan protokol kesehatan.

"Brigif 4 Marinir/BS beserta jajaran Akrif dan bekerja sama dengan FORKOPIMDA terkait. Dan saat ini aktif dalam penanggulan dan pencegahan covid 19 yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Lampung. 

Anggota Komisi 1 DPR RI Bapak Drs. H. Muklis Basri menyampaikan terima kasih kepada Danbrigif 4 Marinir/BS beserta jajaran nya atas sambutan dan masukan tetang infrastruktur yang harus mendapat perhatian khusus di Markas Marinir di Lampung ini. 

"Saya beserta rombongan sangat berterima kasih dan bangga atas dedekasi dan kinerja kepada Komandan beserta jajaran Brigif 4 Marinir/BS yang telah bekerja sama dan mendukung pemerintah daerah serta ikut serta aktif  dalam membangun dan memajukan daerah terutama di masa covid 19 yang menuju New Normal dan saya juga berharap ada masukan untuk saya yang menujang pembangunan dan kemajuan  daerah. 

Selanjut nya Bpk Muhklis Basri beserta rombongan Anggota Komisi I DPR RI di dampingin Komandan Brigif 4 Marinir/BS, Wadan dan seluruh Perwira Staf serta Dansatlak melaksanakan tour facility di Lapangan Panahan dan Lapangan Tembak Pistol Yonif 7 Mar.

Hadir dalam acara tersebut Wadanbrigif 4 Mar/BS, Para Perwira Staf, Para Dansatlak jajaran Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages