Anna Ajak Pramuka Solid Bergerak Menjaga Harapan di Era New Normal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 16 Agustus 2020

Anna Ajak Pramuka Solid Bergerak Menjaga Harapan di Era New Normal


Metro, Harian Koridor.com-Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Metro Anna Morinda mengajak seluruh kader pramuka di Bumi Sai Wawai untuk solid bergerak dalam menjaga harapan di era new normal life Covid-19.


Hal itu disampaikannya saat memberikan amanat sebagai pembina upacara peringatan hari Pramuka ke 59 yang berlangsung di halaman sekertariat Kwarcab Pramuka Kota Metro, Jl. Cendrawasih, Kel. Sumbersari, Kec. Metro Selatan. Belum lama ini


"Hari ini kita harus hidup di era yang baru dengan pendidikan dan norma gaya hidup yang baru. Ini menjadi PR kita bersama untuk kemudian kedepan dalam memperingati hari Pramuka juga dalam menyongsong hari kemerdekaan 17 Agustus 2020, dimana Indonesia telah merdeka 75 tahun, kita harus kembali mengembalikan harapan dan terus solid bergerak serta bergotong royong bersama untuk menimbulkan kembali harapan, hasrat, motivasi dihati dan pikiran seluruh rakyat Indonesia terutama pemuda pemudi Indonesia yang tergabung di gerakan Pramuka dalam menghadapi era baru new normal life Covid-19," ujar Anna Morinda. 


Wanita yang juga merupakan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro tersebut juga mengajak seluruh anggota gerakan Pramuka untuk selalu berfikir positif di masa new normal life. Ia juga berharap, Pramuka Kota Metro dapat menjadi motor penggerak dalam menyebarkan harapan.



Sementara itu, Ka. Kwardari Zainuri mewakili Ka. Kwarda Gerakan Pramuka Lampung Idrus Effendi mengapresiasi gerakan Pramuka Kota Metro. Ia menilai, Kwarcab Pramuka Kota Metro telah berperan aktif dalam mencetak kader-kader terbaik yang dapat dipromosikan ke tingkat nasional.


"Saya sangat apresiasi Pramuka Kota Metro. Saya yakin Pramuka metro sudah luar biasa saya lihat, selamat hari Pramuka ke 59, selamat ulang tahun untuk kita semua. Mari kita bergerak bersama mewujudkan Kwartir Pramuka Kota Metro yang lebih baik dan berdaya saing serta unggul dari Kwarcab Pramuka yang lainnya," tandasnya.


Diketahui, upacara peringatan yang mengusung teman "Peran Gerakan Pramuka Ikut Dalam Penanggulangan Bencana Covid-19 dan Bela Negara" tersebut diikuti oleh seluruh Pimpinan Saka Kwarcab se Kota Metro dan para Waka. Kwarcab Pramuka Metro. Selain itu, juga diikuti sebanyak 200 peserta upacara yang terdiri atas 59 orang Penggalang dan 141 Penegak Pandega utusan dari anggota Saka se-Kota Metro. (Husni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages