Apel Khusus Penekanan Virus Covid-19 di Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 10 Agustus 2020

Apel Khusus Penekanan Virus Covid-19 di Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY


Tamyasin Hehunusa, Harian Koridor.com-Seluruh prajurit Chettah Malaka Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY melaksanakan apel khusus dalam rangka penekanan dan antisipasi penyebaran virus Covid-19 di lapangan apel yonif 10 Mar/SBY.

Apel khusus yang di laksanakan ini merupakan perintah orang nomor satu di jajaran TNI-AL (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono Dipimpin oleh Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla yang Diwakili oleh Wadanyonif 10 Mar/SBY Mayor Mar Tamyasin Hehanusa.Senin (10 Agustus 2020).


Pada apel khusus tersebut juga dibacakan amanat Kepala Staf TNI-AL (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan pada amanatnya menyampaikan bahwa sebagai prajurit,kita harus membantu pemerintah dalam memberikan pemahaman yang benar kepada keluarga dan masyarakan di sekitar kita.

langkah-langkah untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 seperti menerapkan social distancing,memakai masker dan rajin mencuci tangan harus dilaksanakan secara serempak dalam waktu yang cukup untuk menghentikan penyebaran virus covid-19."jelasnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages