Atlet Binsat Yonif 7 Mar Brigrif 4 Mar/BS Latihan Renang Militer - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 03 Agustus 2020

Atlet Binsat Yonif 7 Mar Brigrif 4 Mar/BS Latihan Renang Militer


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-
Dalam rangka mempersiapkan Lomba Binsat Tahun 2020 Tim Binsat  Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan latihan renang militer di kolam renang  Pahoman, Teluk Betung , Bandar Lampung. 
Senin (03/08/2020).

Serma Mar A. Nur Heriyanto selaku sebagai Bama Binsat Yonif 7 Marinir memimpin latihan renang militer tersebut yang diawali dengan Pengecekan Personil dan Pemanasan kemudian dengan latihan ketahanan menggunakan pakaian PDL dan pelaksanaan latihan renang militer. 
Dalam latihan renang militer kali ini sesuai target pelaksanakan latihan,  ke depannya tinggal memoles teknik dan memperkecil waktu yang dibutuhkan.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol  Mar Budi Wijani, M.Han menyampaikan kepada seluruh atlet Binsat Yonif 7 Marinir agar melaksankan latihan dengan sungguh – sungguh dan menggunakan waktu yang tersisa dengan sebaik mungkin. d
Diharapkan atlet Binsat Yonif 7 Marinir ini dapat menjadi perenang yang tercepat dari atlet Batalyon lain saat pertandingan Binsat nanti.

Disamapaikan juga kepada pelatih Binsat untuk selalu melaksankan evaluasi setelah pelaksanaan kegiatan untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh atlet, sehingga latihan berikutnya bisa menjadi jauh lebih baik dari latihan sebelumnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages