Bambang Irawan Pimpin Ketua DPD Partai Golkar Way Kanan 2020-2025 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 03 Agustus 2020

Bambang Irawan Pimpin Ketua DPD Partai Golkar Way Kanan 2020-2025


Way Kanan,Harian Koridor.com-
Musda ke V partai Golkar kabupaten way kanan  yang berlangsung dihotel Grand Livira  Senin 3/08/2020.

Setelah melakukan berbagai rangkain acara Musda ke V partai Golkar kabupaten Way Kanan melakukan pemilihan ketua Partai Golkar secara Aklamasi yang dimenangkan oleh Bambang Irawan sebagai ketua,Suri'ah sebagai sekretaris,Asmawati sebagai Bendahara.

Sambutan ketua partai Golkar terpilih kabupaten Way kanan Bambang Irawan,dalam sambutannya Bambang Irawan yg baru saja dilantik menjadi ketua Partai Golkar  Kabupaten Way Kanan mengatakan kita akan mengadakan
pemilihan bupati dan wakil Bupati kabupaten Way Kanan, dan DPP partai Golkar telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Raden Adipati surya dan Edward antony, ini adalah kewajiban bagi kita kader partai Golkar untuk memenangkan dan mengamalkan pasangan ini yang kedua, melalui ini saya berharap kepada kita semua  agar kita secara gotong royong dan bersama-sama untuk kembali membesarkan partai Golkar di kabupaten Way Kanan ini.

selanjutnya saya juga mengajak kita semua kader partai Golkar di kabupaten Way Kanan ini untuk mengevaluasi kinerja kita  5 tahun kebelakang agar kita bisa kembali berjaya di kabupaten Way Kanan ini dengan bersama-sama saya tidak bisa bekerja sendiri kalau tidak dibantu oleh semua pengurus PK dan semua kader yg ada di way kanan ini ujar Bambang.

Sementara itu Bupati Raden Adipati Surya
Dalam sambutannya mengatakan, dirinya bukan lah orang baru di Golkar karena pernah di AMPG dan bendahara DPD Partai Golkar Way Kanan. “Terimakasih Partai Golkar sudah menempa saya di dunia politik selama ini,” ujara Adipati.

Selain itu, saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Partai Golkar yang telah memberikan rekom terhadap kami pasang BERANI untuk maju di Pilkada Desember 2020 mendatang, lanjut Adipati.

Saya juga memohon maaf apa bila selama ini, menjadi pemimpin belum bisa memuaskan semua pihak karena masih banyak kekurangan.

“Selamat melaksanakan Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Way Kanan yang ke 5 semoga BERANI makin berjaya di Bumi Ramik Ragom Way Kanan,” tutupnya.(ludi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages