Ini Kata Danrem 043/Gatam Soal Penyerahan Program Bedah Rumah Milik Veteran Suprapto - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 16 Agustus 2020

Ini Kata Danrem 043/Gatam Soal Penyerahan Program Bedah Rumah Milik Veteran Suprapto


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Karya Bakti TNI bedah rumah tidak layak huni milik salah satu Veteran pejuang 1945 dalam rangka HUT ke-75 Republik Indonesia tahun 2020 diserah terimakan langsung oleh Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, di Kelurahan Sumber Rejo, Kemiling Bandarlampung, Minggu (16/8/2020).

Penyerahan program bedah rumah milik Veteran Suprapto dihadiri oleh Dandim 0410/ Bandar Lampung Kolonel Inf. Romas Herlandes, para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Ketua Persit KCK Koordcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Diana Toto Jumariono, Ketua Persit KCK Cab XXX SIM 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes, FKPPI Bandar Lampung, HIPAKAD Bandar Lampung, PPM Kota Bandar Lampung dan Aparatur Lurah setempat.

Dalam kesempatan itu Danrem 043/Gatam mengatakan, adanya bedah rumah ini merupakan wujud dari rasa menghormati kita anggota TNI AD terhadap para pejuang bangsa ini dan para pendahulu yang ikut memperjuangkan kemerdekaan bangsa.

Momen peringatan HUT RI ke-75 ini kita ambil untuk keperdulian kita kepada para pejuang. Perlu diketahui TNI AD sangat ingin memberikan lebih dari ini, namun dengan keterbatasan dan suatu hal kita pilih anggota LVRI yang kita pandang dan perlu mendapat bantuan," ungkap Danrem.

Danrem menambahkan, jika pemilihan rumah Veteran Suorapto ini merupakan masukan dari ketua LVRI Lampung serta masyarakat sekitarnya, bersyukur sudah ada upaya sendiri dari LVRI namun perlu ditingkatkan dan diperbaiki. "Kita laporkan dan koordinasikan, Alhamdulillah pimpinan Angkatan Darat bapak Kasad memberikan program itu dan kita laksanakan program dengan semaksimal mungkin," kata Danrem.

Masih kata Danrem, lantaran keterbatasan pada target waktu program bedah rumah untuk wilayah Lampung, pihaknya hanya mengambil satu titik saja, namun untuk kedepan akan mencarikan di program lainnya,"kata Danrem 043/Gatam.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages