Batalyon Infanteri 7 Mar Peringati Hut RI ke 75 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 17 Agustus 2020

Batalyon Infanteri 7 Mar Peringati Hut RI ke 75


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani, M.Han. beserta Prajurit Yonif 7 Marinir memperingati HUT ke 75  Kemerdekaan  Republik Indonesia dengan menyaksikan secara TV streaming  peringatan Upacara 17 Agustus yang ke 75 bertempat di Ruang Transit Mako Yonif 7 Marinir, Ketapang.Pesawaran, Lampung.

Senin (17/08/2020).


Peringatan Upacara Hari Ulang Tahun 17 Agustus Republik Indonesia ke 75 tahun ini sangatlah istimewa, walaupun ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda Negeri ini dan seluruh Dunia tetap tidak menganggu khidmatnya Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada Negara dan pahlawan yang gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Negara indonesia.


Setalah menyaksikan secara streaming Upacara peringatan 17 Agustus, seluruh Prajurit Yonif 7 Marinir melaksanakan syukuran memperingati HUT ke 75 RI di depan Gedung Mako Yonif 7 Marinir, yaitu dengan acara pemotongan kue dan nasi tumpeng sebagai rasa syukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kesempatan untuk memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan RI yang diberikan kepada perwakilan Tiap-tiap Kompi Prajurit Yonif 7 Marinir.


 Kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 dilaksanakan ditengah Pandemi covid-19 sehingga dilaksanakan sesuai Protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages