Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Uji Coba Posko Truck - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 22 Agustus 2020

Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Uji Coba Posko Truck


Pesawaran, Harian Koridor.com-Batalyon infanteri 7 Marinir  Melaksanakan Gladi Posko 1 lSL  II /DA TW III tahun 2020.Dilapangan apel Yonif 7 Marinir Ketapang Teluk Pandan Pesawaran Lampung,Kamis (20/8/2020).


Dalam Latihan tersebut Yonif 7 Marinir sebagai pelaku Latihan,  mencoba Fungsi dari Posko Truck hasil dari modifikasi yang Dilaksanakan prajurit Ton Angkutan Yonif 7 Marinir.


Maksud dari pembuatan Posko Truck ini Adalah untuk mempercepat Gelar Posko Yonif Dalam sebuah Operasi baik OMP maupun OMSP sehingga Komando Dan kendali Yonif dapat Dilaksanakan dengan baik.

 Posko Truck ini dibuat dan dimodifikasi dari Truck Isuzu Giga Fvz  Dinas,yang sebelumnya hanya dipakai untuk mengangkut Personel dan materil.

Namun sekarang Truk tersebut dapat di gunakan sebagai Posko Truck yang dapat dimanuverkan secara cepat untuk mendukung setiap Tugas Tempur, Latihan, ataupun tugas-tugas lainnya.


 Posko Truck tersebut dilengkapi dengan Tenda , Perangkat Komputer , Alat komunikasi, Genset, Layar monitor Dan perlengkapan Standard Posko lainnya.


Selanjutnya Posko Truck ini Juga Akan digunakan Pada saat Latihan Manuver lapangan setelah pelaksanaan Gladi Posko.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages