Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Gladi Posko Hari ke 5 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 22 Agustus 2020

Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Gladi Posko Hari ke 5


Pesawaran, Harian Koridor.com-Pelaku latihan LSL II TW III Ta 2020 aspek darat Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan TFG  (Taktical Floor Game) yang dilaksanakan di Garase Pleton Angkutan Yonif 7 Marinir Ketapang Teluk Pandan Pesawaran Lampung.,Sabtu (22/08/2020).


Dalam kegiatan TFG (Taktical Floor Game) dihadiri oleh Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Abidin selaku Wasdal,Penilai dari Kolatmar dan Danki,Danton serta pelaku latihan lainnya.


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Budi Wijani, M.Han selaku Danyon latihan memimpin kegiatan TFG (Taktical Floor Game) tersebut. Tujuan dilaksanakan nya TFG (Taktical Floor Game) ini adalah untuk mengetahui dan menentukan manuver Pasukan dan tugas masing – masing personil yang tergabung dalam orgas latihan LSL II TW III Ta 2020 aspek darat.


Dan melalui TFG (Taktical Floor Game) ini agar seluruh personil dapat mengetahui tugas dan tanggung jawab masing – masing, sehingga pelaksanaan maneuver pasukan di lapangan dapat berjalan dengan lancer, sukses dan Zero Accident.


Dan juga ditekankan selain menjaga faktor keselamatan kita juga harus tetap mengikuti Protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah dan satuan atas dalam melaksanakan latihan dengan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages