Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Latihan Manuver Lapangan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 24 Agustus 2020

Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Latihan Manuver Lapangan


Pesawaran, Harian Koridor.com-Pelaku latihan LSL II TW III Ta 2020 aspek darat Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan Latihan Manuver Lapangan (ManLap) yang dibuka secara resmi oleh Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi,S.E.,M.M.dan dihadiri oleh Wadan,Perwira staf,dan Penilai Latihan dari Kolatmar di lapangan Apel Brigif 4 Mar /BS Piabung  Pesawaran Lampung,Senin (24/08/2020).


 Latihan Manuver lapangan merupakan latihan lanjutan dari Geladi Posko yang akan dilaksanakan selama 4 hari,dari tgl 24 Agustus s/d 28 Agustus 2020.

Dan dilaksanakan di Daerah Piabung,Gayau,Punduh Pidada dan sekitarnya.


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Budi Wijani, M.Han selaku Danyon latihan memimpin Manuver lapangan tersebut,yang hari ini dilaksanakan GMUK dari Piabung sampai ke Daerah Gayau Pesawaran Lampung.


Danyonif 7 Mar menyampaikan  agar seluruh personil dapat mengetahui tugas dan tanggung jawab masing – masing individu khususnya para Danki,Danton dan unsur pelaku latihannya,serta melaksanakan Gerakan pasukan secara taktis dengan tetap memperhatikan PKT,PKM dan mengikuti Arahan dari Pelatih dan Penilai Latihan.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages