Brigif 4 Mar/BS Hadiri Pembentukan Forum Insan Maritim Indoensia Kabupaten Pesawaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 28 Agustus 2020

Brigif 4 Mar/BS Hadiri Pembentukan Forum Insan Maritim Indoensia Kabupaten Pesawaran




Pesawaran, Harian Koridor.com-
Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E.,M.M yang di wakilkan oleh Perwira Staf Intelijen Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo S.Pd. M.M. menghadiri  rapat Pembentukan Forum Insan Maritim Indonesia Kabupaten Pesawaran bertempat di Gedung Aula Teluk Ratai Lantai 2 Kantor Pemkab Pesawaran Jl. Way Layap Desa Binong Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran. Kamis (27/08/2020). 


Hadir dalam rapat tersebut Kadishub Pesawaran Bapak Achmad Syafei, Kadis Pariwisata Kab. Pesawaran Bapak Elsyafri, Anggota DPRD Komisi II Kabupaten Pesawaran Ibu Evi Susita, Kadis Lingkungan Hidup Bapak Sofyan Agani dan para tamu undangan lainnya. 


Latar belakang di bentuknya Forum Insan Maritim Indonesia Kabupaten Pesawaran. Secara Geografis Pesawaran garis pantai sepanjang 94 km dari desa Lempasing sampai ke desa BawangLuas wilayah Kabupaten Pesawaran 117377 Ha

Dengan jumlah penduduk 612756 jiwa

Tersebar di 11 kecamatan dan 

128 desa Ada 5 kecamatan berada di wilayah pesisir Pesawaran dalam hal pengembangan dan pengelolaan Maritim di Pesawaran. Pada tahun 2019 telah di terbitkan Perda nomor 20 tentang pariwisata. 


Adapun Tracking terbentuk nya Forum Insan Maritim Indonesia Kabupaten Pesawaran yang terdiri dari:

Pengembangan potensi wilayah Laut tentang pelayaran. Koordinasi pengawasan bidang pengelolaan yang melibatkan KSOP Panjang, TNI AL, Brigif 4 Mar/ BS , Polairud dan Polres Pesawaran. Pengendalian transportasi laut (dishub).(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages