Bupati Adipati Pimpin Upacara HUT RI ke 75 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 17 Agustus 2020

Bupati Adipati Pimpin Upacara HUT RI ke 75


way kanan,Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten Way Kanan melaksanakan Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75, Tahun 2020 yang digelar di lapangan Korpri Kabupaten setempat. Senin (17/08/2020).


Upacara HUT RI ke 75 tersebut dihadiri oleh Sekertaris Daerah  Kabupaten (Sekdakab) setempat, Saipul, Dandim 0427 Way Kanan, Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama, Kapolres Way Kanan AKBP. Binsar Manurung dan jajaran Forkopimda. 


Peserta upacara juga sangat terbatas, bahkan Pengibaran Bendera Pusaka Republik Indonesia hanya di lakukan oleh Tiga Orang Petugas Paskibraka. 


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan Sambutan tertulis dari Gebernur Lampung yaitu, perayaan  HUT Republik Indonesia tahun 2020 serasa berbeda. Momen sejarah biasanya di Sambut dengan serasa Bahagia, namun kini di sambut Dengan mengharu biru dimana Indonesia khususnya Provinsi Lampung sedang melawan pedemi Covid-19. 


"Bencana ini membuat aktivitas terhenti dan menjadi faktor Penghambat Ekonomi Masyarakat. Tetapi kita tidak Boleh Patah Semangat,semua aktivitas tetap kita jalani sesuai kehidupan baru atau New Normal saat ini," kata Adipati dalam penyampaian sambutan Gubernur l. 


Dalam HUT Kemerdekaan Republik Indonesia mengambil tema"Indonesia Maju" tema tersebut Mengambil makna yang Mendalam kerena kita menyakini Indonesia Merdeka adalah suatu Jembatan emas untuk masyarakat Indonesia.


"Harapan tersebut hanya tercapai dengan kerja nyata dan pada akhirnya mampu membuat kemajuan  dalam masa pedemi covid-19 ini," ujarnya. 


Untuk itu, supaya Indonesia maju khusus mulai dari Provinsi dan Kabupaten, ia mengajak masyarakat Provinsi Lampung bersama-sama berkerja  keras untuk pembangunan di Provinsi Lampung dalam

Bidang tugas dan ahli nya Masing-masing. 


"Ucapan terimakasih yang setinggi -tingginya saya sampaikan kepada Dokter, Perawat serta seluruh petugas di Rumah Sakit, knlik-knlik,rumah isolasi juga para tokoh Masyarakat, aparat TNI dan Polri yang telah bekerja keras menjalankan tugasnya," ucapnya. 


"Semoga HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun ini menjadi titik awal bagi kita semua dalam peningkatan kinerja di bidang masing-masing guna mencapai cita-cita pahlawan Yang telah gugur,dari Lampung untuk Indonesia demi terwujudnya Indonesia maju dan Lampung Berjaya,"pungkasnya.(ludi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages