Bupati Nanang Hadiri Acara Musyawarah Pengukuhan PPDI di Kecamatan Jati Agung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 15 Agustus 2020

Bupati Nanang Hadiri Acara Musyawarah Pengukuhan PPDI di Kecamatan Jati Agung


Lamsel, Harian Koridor.com-Menindak lanjuti terbentuk nya pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI)  Se Kecamatan Jati Agung.

Dan untuk lebih meningkatkanya lagi potensi Kinerja aparatur Pemerintah desa dalam memenuhi keinginan warga masyarakat tentang pelayanan publik.

Hal tersebut dikatakan Muhamad Sodikun selaku penyelenggara acara sekaligus ketua Porum Sekretaris Desa ( Porsekdes) yang digelar di aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Jumat (14/08/2020).

Dalam gelar acara dihadiri, Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan, didampingi Jhoni Irzal Camat Jati Agung.

Dan Sonjaya selaku ketua APDESI Kecamatan Jati Agung, dan diikuti lebih dari 250 Aparatur Pemerintah Desa, mulai dari sekretaris sampai Kepala Dusun (Kadus).

"Menurut sodikun kegiatan dimaksud dengan tujuan, agar aparatur Pemerintah desa lebih semangat lagi dalam bekerja.

Di tempat yang sama Sonjaya selaku ketua APDESI sangat mengapresiasi perihal kegiatan yang dilakukan aparatur Pemerintah Desa Se kecamatan Jati Agung.

Diri nya juga mewakili seluruh peserta pertemuan yang hadir, mengucapkan terima kasih kepada Sumardi kepala desa Jatimulyo yang telah menyediakan tempat dalam pelaksanaan kegiatan.


Jhoni Irzal Camat Jati Agung, tidak luput pula mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang meluangkan waktu, dapat menghadiri acara pengukuhan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI)."Ungkap Jhoni Irzal.(Dahlan) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages