Bupati Tanggamus Dewi Handajani Rotasi Jabatan Direktur RSUD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 25 Agustus 2020

Bupati Tanggamus Dewi Handajani Rotasi Jabatan Direktur RSUD


Tanggamus, Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus melakukan pergantian jabatan administrator dan pengawas pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang Kotaagung, diruang rapat utama sekertariat bupati. Selasa (25/8)


Pelantikan berdasarkan surat keputusan Bupati Tanggamus nomor 821.2/830/39/2020 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (ASN) dalam dan dari jabatan administrator dan pengawas pada Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang Kotaagung.


Adapun yang mengalami rotasi jabatan yaitu, Direktur Dr. Diyan Ekawati digantikan Dr. Benson P Ginting. Suparmono sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Keuangan, Dr. Inten Kumala Sari sebagai Kabid Pelayanan. Faturahman Mahardika sebagai Kepala Sub Bagian umum dan rumah tangga pada bagian tata usaha.


Bupati Tanggamus Dewi Handajani,  mengucapkan selamat atas pelantikan jajaran RSUDBM yang baru, dan berharap kedepan dapat mengemban tanggungjawab yang di amanahkan, dengan terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat.


Dia berharap pelayanan kepada masyarakat dapat terus di maksimalkan dan ditingkatkan, juga melakukan penataan melanjutkan apa yang menjadi program RSUDBM dan berinovasi agar menjadi lebih. 


"Jangan terlena dengan jabatannya saat ini, sebab evaluasi tetap dilakukan, apalagi saat ini bukan hanya pimpinan saja yang menilai, masyarakat bisa menyampaikan penilaian pelayanan rumah sakit berikan, dengan mengunakan media sosial, begitu pula dengan rekan-rekan wartawan wartawan, yang selalu ikut andil dalam menyampaikan informasi.


Bersamaan, Direktur RSUD Batin Mengunang Kotaagung mengatakan, dia akan meneruskan program dan akan melakuakan penataan agar semakin baik. Khususnya dibidang pelayanan kepada masyarakat, dan peningkatan sumber daya manusia dijajaran pegawai rumah sakit sesuai bidangnya masing-masing, katanya.(wan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages