Cegah Covid-19, PMI Way Kanan Lakukan Penyemprotan disinfektan di Kantor Dinas PU - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 11 Agustus 2020

Cegah Covid-19, PMI Way Kanan Lakukan Penyemprotan disinfektan di Kantor Dinas PU


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bentuk kepedulian PMI Way Kanan bersama Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Waykanan  terhadap merebaknya Virus Covid-19 di Bumi Ramik Ragom melakukan Penyemprotan Desinfektan di seluruh  Komplek Pemkab Way Kanan, berlangsung sejak senin (10/08/20) hingga Selasa (11/08/2020).


Turut Menyertai Pelaksanaan Penyemprotan, Wakil Ketua PMI Way Kanan Imanto dan Yustian Umri Sangun, Sekretaris PMI Yoni Aliestiadi yang Juga Ketua AWPI Way kanan bersama Sekretaris AWPI.


Menurut Sekretaris PMI Way Kanan Yoni Aiestiadi kegiatan bakti sosial bersama AWPI Way kanan ini merupakan kegiatan kemanusiaan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Corona yang kembali merebak di Kabupaten Way Kanan.


"Beberapa tempat yang sudah kita semprot diantaranya Sekretariat Pemkab, Rumah dinas Wakil Bupati, Dinas perijinan, KPU, dan Dinas lainnya." Tambah Yoni .


Penyemprotan terakhir dilaksanakan dikantor dinas Pekerjaan Umum (PU) yang seharian dinas tersebut rame dikunjungi orang orang yang datang dari berbagai daerah khususnya way Kanan sendiri, penyemprotan dilakukan agar dinas tersebut seterilisasi dari virus yang selama ini merebak dan ditakuti oleh masyarakat terutama virus Corona covid 19 .


Selain melakukan penyemprotan Desinfektan, Yoni mengatakan PMI dan AWPI Way kanan juga  melakukan pembagian masker, sabun, dan hand sanitizer.


Sementara Wakil Ketua PMI Way kanan Imanto menambahkan bahwa menghadapi Pandemi Covid 19 diharapkan untuk masyarakat tetap tenang jangan panik, dan menjaga protokol kesehatan.


"Tetap Jaga jarak, selalu memakai  masker, selalu rutin mencuci tangan." Himbau Imanto. 


Pada Kesempatan itu Imanto atas Nama PMI Way kanan turut berdoa untuk kesembuhan Wakil Bupati yang juga ketua PMI Way kanan Edward Anthony yang saat ini sedang sakit.


" Kami mendoakan Bapak Edward Anthony  yang saat ini sedang sakit, dan kami akan tetap menjalankan perintah Ketua PMI untuk  misi misi  kemanusiaan pencegahan penyebaran Covid 19 di Way Kanan." Pungkasnya.(ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages