CEO Duta Group Berikan 6 ekor Sapi Kurban Kepada Warga Desa Tanjung Baru Lamsel - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 02 Agustus 2020

CEO Duta Group Berikan 6 ekor Sapi Kurban Kepada Warga Desa Tanjung Baru Lamsel


Lamsel, Harian Koridor.com-
Sebanyak 1800 paket kantong daging kurban dibagikan kepada warga Se- desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau mataram Kabupaten Lampung Selatan.
Pemotongan dan pembagian daging kurban tersebut dipusatkan di kediaman CEO Duta Group Ahmad Tamzil yang beralamat di Dusun Kampung Sawah, Desa Tanjung Baru  Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (01/08/2020).

CEO Duta Group, Ahmad Tamsil mengatakan pemotongan hewan kurban sekaligus pembagian daging kurban tersebut merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Duta Group kepada warga masyarakat Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan.

“ Kegiatan ini rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan  Duta Group dengan membagikan daging kurban untuk warga, dan tahun ini kita kembali bagikan daging kurban dengan melibatkan warga sekitar dalam pembagian kepada warga,” ujarnya.

Selain ajang pembagian daging kurban kepada warga kurang mampu sekaligus jadi ajang bersilahturahmi dengan masyarakat.

Ahmad Tamsil menjelaskan, pembagian 1800 kantong daging kurban yang berasal dari 6 ekor sapi tersebut, diserahkan kepada masyarakat langsung dengan membawa kupon yang telah dibagikan oleh panitia kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan para kerabat Ahmad Tamzil yang layak menerima daging kurban, sehingga penyaluran daging tepat sasaran.

Dijelaskanya, pembagian daging kurban di distribusikan se- Desa Tanjung Baru di 12 Dusun dalam dua tahap mengingat banyaknya jumlah yang harus dibagikan dan keterbatasan waktu.

" Hari ini telah kita sembelih 5 ekor sapi, selanjutnya esok Minggu kembali satu ekor sapi. Hal Ini kita lakukan mengingat banyaknya jumlah yang harus dibagikan dan keterbatasan waktu. Kami berharap pembagian daging kurban ini manfaatnya dapat benar-benar dirasakan masyarakat," pungkasnya.(hlmi ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages