Danbrigif 4 Mar/BS Diwakili Oleh Letkol Marinir Munsif Abror Hadiri Pembukaan Ekraf Berjaya 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 24 Agustus 2020

Danbrigif 4 Mar/BS Diwakili Oleh Letkol Marinir Munsif Abror Hadiri Pembukaan Ekraf Berjaya 2020


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigif 4 Mar/BS dalam hal ini diwakili  oleh Letkol Marinir Munsif Abror menghadiri acara pembukaan Lampung Ekraf Berjaya 2020. Acara dilaksanakan di Lapangan PKOR Wayhalim, Senin (24/8/20) pagi.


Pemerintah Provinsi Lampung terus mensuport dan memberi ruang kepada para seniman dan orang-orang kreatif untuk terus menyalur bakat melalui "Lampung Ekraf Berjaya 2020" pihaknya memberikan tempat kepada para seniman dan pengrajin yang ada di Provinsi Lampung.

Turut hadirnya perwakilan dari Brigif 4 Marinir/BS menandai bahwa seluruh pihak termasuk TNI harus bersinergi demi pembangunan dan kemajuan provinsi Lampung. 

Acara dibuka secara simbolis dengan membunyikan alat musik Cetik oleh Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung, Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota,  Kepala Dinas Provinsi Lampung, Kabid Humas Polda Lampung, serta Forkopimda Provinsi Lampung.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages