Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Upacara Hut RI Ke 75 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 17 Agustus 2020

Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Upacara Hut RI Ke 75


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E,.M.M menghadiri pelaksanaan upacara Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dan Pengibaran Bendera Merah Putih “Indonesia Maju” di lapangan Korpri, kantor Gubernur Lampung, Senin (17/08/2020).

Pelaksanaan upacara HUT Republik Indonesia yang ke 75 dipimpin secara langsung oleh H. Ir. Arinal Djunaidi (Gubernur Lampung) dan bertindak selaku komandan upacara adalah Mayor inf Haryono (Danramil 410-5 TKP. 


Dalam Sambutan Gubernur Lampung pada upacara memperingati HUT proklamasi kemerdekaan RI ke 75 yang menyampaikan

- Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 ini terasa berbeda. Momen bersejarah yang biasanya disambut penuh rasa bahagia itu kini terasa mengharu biru. Karena tahun ini di Indonesia khususnya Provinsi Lampung berjuang melawan pandemi. 


- Sebagaimana disampaikan Presiden Joko Widodo dalam Pidato Presiden Jokowi di Sidang Tahunan MPR 2020 bahwa inilah saatnya kita membenahi diri secara fundamental, melakukan transformasi besar, menjalankan strategi besar. Strategi besar di bidang ekonomi, hukum, pemerintahan, sosial, kebudayaan, termasuk kesehatan dan pendidikan.


- Saya menyambut hangat seruan moral penuh kearifan dari para ulama, para pemuka agama, dan tokoh-tokoh budaya menjadikan momentum musibah pandemi ini sebagai sebuah kebangkitan baru untuk melakukan sebuah lompatan besar.


- Untuk mewujudkan Indonesia maju, tentunya harus dimulai dari kemajuan Provinsi dan Kabupaten/Kota. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung, saya mengajak “mari kita bersama-sama dan bekerja keras guna mensukseskan pembangunan di Provinsi Lampung, sesuai dengan bidang tugas dan keahlian yang kita miliki.


- Tak lupa, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para dokter dan perawat, serta seluruh petugas di Rumah Sakit, di laboratorium, di klinik-klinik kesehatan, dan di rumah isolasi, kepada tokoh masyarakat, para relawan, awak media, aparat TNI dan Polri, para ASN serta seluruh masyarakat Lampung


- Semoga peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75, dijadikan sebagai titik awal bagi kita semua dalam meningkatkan kinerja dibidangnya masing-masing, guna melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur. ”Dari Lampung untuk Indonesia, demi terwujudnya Indonesia Maju – Lampung Berjaya. 


Upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75, melibatkan unsur personel gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, PNS dan Korsika Pemda. 


Turut hadir dalam pelaksanaan Wakil Gubernur Lampung ibu Hj. Chusnunia Chalim, Ketua DPRD Lampung Bapak Mingrum Gumay, Kajati Lampung Bapak Hefinur, Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto, Danrem 043/Gatam Brigejn TNI Toto Jumariono, Kabinda Lampung Brigjen TNI Wahyu Hadi, Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Sudarsono  Kakanwil Kemenag Lampung Bpk. Juanda Naim,Sekdaprov. Lampung Bpk. Fahrizal Darminto, Danlanal Lampung Kol. Mar Amrul Ardiansyah, Danlanud Pangeran M. Bunyamin Letkol Pnb Ronal, dan para Veteran dan Para tamu undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages