Danbrigrif 4 Mar/ BS Pimpin Apel Gabungan Organik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 06 Agustus 2020

Danbrigrif 4 Mar/ BS Pimpin Apel Gabungan Organik


Pesawaran, Harian Koridor.com-
Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E,.M.M memimpin apel gabungan organik jajaran Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung pada hari Kamis 06/08/2020 pukul 07.00 WIB di Lapangan Apel Batalton Infanteri 7 Marini Ketapang Teluk Pandan Padang Cermin Lampung.

Apel gabungan organik di hadiri oleh seluruh Perwira Staf, Komandan Satuan.Untuk peserta apel seluruh anggota jajaran Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung.

Mengawali apel gabungan organik Danbrigif 4 Mar/BS pimpin doa apel pagi di lanjutkan pengarahan kepada personel peserta apel gabungan organik.

Dalam arahannya Ada Tiga hal penting yang di sampaikan Danrigif 4 Marinir/BS pada Apel  gabungan organik ini.

Yang pertama Apresiasi dan penilain terbaik dari Kepala Staff Angkatan Laut dalam program Ketahanan Pangan yang di laksanakan di jajaran Brigif 4 Marinir/BS.

" Saya sangat berterima kasih kepada jajaran Brigif 4 Marinir/BS mulai dari Kima Brigif 4 Mar/BS, Yonif 7 Mar, Yonif 8 Mar, Yonif 9 Mar dan Yonif 10 Mar yang telah mendukung Program Ketahanan Pangan sehingga dapat penilaian terbaiak dari KASAL" pengarahan Danbrigif 4 Marinir/BS.

Yang ke dua di masa pandemi Covid 19 seluruh anggota dan kuluarga di harapkan  menjaga stamina dan selalu memperhatiakan dan menjalankan protkol kesehatan.

Yang ke tiga untuk latihan LSL II Darat di TW III  Brigif 4 Marinir/BS agar di siapkan baik personel dan materilnya serta seluruh anggota yang terlibat latihan baik pelaku dan pendukung benar benar memprsiapakan diri.

 Mengakhiri arahannya Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan kepada seluruh anggota baik pelaku dan pendukung harus memperiapakan diri dan materiil karena latihan kali ini di tempat ,situasi, medan yang baru dan berbeda serta akan di tinjua pimpinan dari Mabes TNI AL sehingga seluruh personel harus benar benar mempersiapakn diri"

Apel gabungan organik di laksanakan dalam rangka pengecekan kesiapan peraonil dan materiil untuk latihan LSL II Darat TW III Brigif 4 Mar/BS TA. 2020.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages