Danrem 043/Gatam Berikan Arahan Kepada Prabinsa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 31 Agustus 2020

Danrem 043/Gatam Berikan Arahan Kepada Prabinsa



Lamsel, Harian Koridor.com-
Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom. Berikan Pengarahan dan Pembekalan 


Kepada 300 Prajurit Prabinsa yang akan berdinas di Satuan Teritorial menjadi Babinsa di Wilayah Kodim Jajaran Korem 043/Gatam.bertempat di Mako Yonif 143/TWEJ Jl. Lintas Sumatera Ds. Candimas Kec. Natar Kabupaten Lampung Selatan,Senin (31/8/2020).

Saya berpesan kepada para Prabinsa sekalian selama berdinas laksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang ada. Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajip TNI harus kalian pedomani dan dilaksanakan

Jaga fisik kalian dan penampilan kalian jangan terlena nanti kalo sudah di satuan teritorial jangan malas untuk menjaga fisik dan berolahraga karena masa depan kalian masih panjang

Disela kesibukannya Pada kesempatan ini Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Bpk. Dr Aqua Dwipayana berkesempatan juga memberikan Pembekalan Kepada Prabinsa.adapun Tema yang Disampaikan " Melaksanakan Komunikasi Efektif Dengan Hati dan Hati-Hati untuk Mensukseskan Tugas Sebagai Babinsa".

Kalian dipersiapkan untuk bertugas sebagai Aparat Teritorial di Satuan Komando Kewilayahan jajaran Korem 043/Gatam dan itu Perlu kalian sukuri.Jangan mudah terprofokasi oleh siapapun kita harus selalu berfikir bijak dan dewasa bisa memilah milah setiap permasalahan yang kita hadapi di lapangan.

Kalo sudah di satuan koramil Kalian harus banyak belajar dari para senior senior kalian Babinsa yang sudah banyak berpengalaman dan berprestasi di Wilayah Wilayah Binaan. Saya saja sampai sekarang masih belajar jadi jangan berhenti untuk Belajar,Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom. Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Bpk. Dr Aqua Dwipayana, Kasi Ops Korem 043/Gatam Letkol Inf S Winarto, Para Dandim Jajaran Rem 043/ Gatam, Dan Yonif 143/ TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal, S.I.P,. M.SI. Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Joko Warsito dan Pasi Pers Korem 043/Gatam Mayor Inf DB Harahap.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages