Danrem 043/Gatam Hadiri Pembukaan Festival Buatan Lokal dalam Rangka HUT Lampung Pos Ke 46 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 10 Agustus 2020

Danrem 043/Gatam Hadiri Pembukaan Festival Buatan Lokal dalam Rangka HUT Lampung Pos Ke 46


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Komandam Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom hadiri Festival buatan lokal dalam rangka HUT Lampung Post yang ke 46 dengan Tema “ Masyarakat Produktif,aman Covid -19”.  bertempat dikantor harian umum Lampung post Jl.Sukarno Hatta Kec.Raja basa Kota Bandar Lampung.Senin 10/8/2020.


Festival buatan lokal dalam rangka HUT Lampung Post yang ke 46 dibuka langsung oleh Gubernur Lampung Bpk Ir. H. Arinal Junaidi dalam kesempatan itu ia mengharapkan Lampung Post untuk terus mengawal pembangunan dilampung.Lampung Post merupakan media yang mampu berdiri di tengah dan independen dalam gelaran pilkada pun Lampung Post tak menunjukan keberpihakan kepada peserta dan saya berharap ini dapat dipertahankan.


Dalam Festival itu Lampung Post juga Mengelar  toksow selama enam hari kedepan, yang membahas tentang bagaimana Pilkada diprovinsi Lampung terlaksana dengan produktif dan aman dari covid-19, Pameran UMKM dan para tamu undungan juga bias menyaksikan pameran Koran cetak yang terbit sejak penerbitan pertama hingga sekarang.


Hadir pada kegiatan tersebut  Gubernur Lampung Ir.H. Arinal Djunaidi. Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwadi Arianto. Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom. Direktur utama usman kamsoz. Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi. Ketua MUI Lampung KH.Ishanudin hamid dan Para Prokofimda provinsi Lampung.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages