Danrem 043/Gatam Sambut dan Dampingi Menteri Agama RI Kunker ke Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 11 Agustus 2020

Danrem 043/Gatam Sambut dan Dampingi Menteri Agama RI Kunker ke Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom, bersama Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi dan Forkopimda Provinsi Lampung,  selasa (11/08) menyambut Menteri Agama Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi di Bandara Radin Inten, jl. Beranti Raya Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.


Kunjungan Kerja Menteri Agama RI Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, ke Provinsi Lampung dalam rangka melakukan Penandatanganan Prasasti dan peresmian pembangunan Asrama Haji, Pusat Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) dan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Provinsi Lampung di Gedung Orange Asrama Haji.


Dalam Peresmian tersebut Menteri Agama RI menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang mampu menjaga Hubungan baik antar umat beragama, sehingga Provinsi Lampung sangat kondusif.


“ Kerukunan antar umat beragama di Indonesia menjadi contoh bagi dunia, terutama dimasa wabah Covid 19, menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi terjalinnya kerukunan umat beragama di Indonesia, saling tolong menolong tanpa memandang Agama,” 


" Terkait rencana Pemerintah Provinsi Lampung menjadikan Bandara Radin Inten II sebagai Embarkasi Haji penuh, Fachrul Razi menyatakan, hal tersebut akan menjadi perhatian penuh Pusat Pemerintah, melalui Kementerian Agama, Indonesia rata-rata waktu tunggu untuk dapat menunaikan ibadah haji adalah 20 Tahun ",


" Sehingga ada baiknya jika sedari dini sudah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dengan harapan saat pelaksanaan sudah benar benar siap " tutur Fachrul Razi.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages