Danyonif 8 Mar Pimpin Langsung Pelaksanaan Try Out Cross Country - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 13 Agustus 2020

Danyonif 8 Mar Pimpin Langsung Pelaksanaan Try Out Cross Country


Medan, Harian Koridor.com-Guna mempersiapkan diri dalam event Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Tahun 2020 , Yonif 8 mar laksanakan  Try Out Cross Country (cc) di kesatrian yonif 8 mar pangkalan berandan, kab langkat sumut,Selasa (11/08/2020).


Komandan Batalyon Infanteri 8 marinir letkol mar Imam Supriyanto M.Tr. opsla memimpin langsung Latihan Cross Country (cc) pada kesempatan kali ini, diawali dengan pemanasan dan pengarahan pelatih Koptu mar Hendro kurnianto, mengenai route dan waktu yang ditargetkan dalam Cross Country (cc), Route yang diujikan dalam materi Try Out Cross Country (cc) yaitu start dari lapangan apel yonif 8 mar melewati perkampungan dan perkebunan sawit dengan jarak yang ditempuh sejauh 8 kilo meter (Km) berakhir finis kembali ke lapangan apel. 

Try Out ini bertujuan untuk mengetahui hasil waktu dan bahan evaluasi setiap atlet petarung harimau putih  Batalyon Infanteri 8 Marinir yang terlibat pembinaan satuan.


Komandan Batalyon infanteri 8 Marinir Letkol Mar Imam Supriyanto, M.Tr. Opsla dalam penekanannya melaksanakan, “Try Out Cross Country ini, agar setiap prajurit harus bersungguh sungguh dan pantang menyerah, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan, serta tidak lupa utamakan faktor keselamatan dan keamanan”.ujar danyonif 8 mar.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages