Dihari Jadi ke 16 Tahun, Prajurit Yonif 9 Mar Adakan Penyuluhan Bela Negara - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 24 Agustus 2020

Dihari Jadi ke 16 Tahun, Prajurit Yonif 9 Mar Adakan Penyuluhan Bela Negara


Pesawaran, Harian Koridor.com-Dihari Jadi Yonif 9 Marinir Beruang ke -16 Tahun Segenap Prajurit Yonif 9 Mar  Dan pemuda pemudi  Masyarakat , di bawah Jajaran Brigif 4 Mar/BS khususnya Batlyon infantri 9 mengadakan Penyuluhan Bela Negara Dan Narkoba Pada Kegiatan Karya Bakti TNI KORPS MARINIR TA.2020 tentang Bahayanya Narkoba di Mako Yonif 9 Mar, Ketapang Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran, Senin (24/08/2020).


Dengan Semangat Giat penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba /Narkotika pengambil dalam kegiatan tersebut dari Batalyon Infantri 9 Mar Beruang Hitam bekerja sama dengan BNN Prov.Lampung adalah selaku Pelaksanaan Kewaspadaan dalam Bahaya Narkoba   Penyampaian "Kepada seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan kegiatan dengan semangat dan tetap mengikuti faktor Protokol Covid- 19 .


Sedangkan Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M juga Memberi Semangat kepada Masyarakat( Muda mudi) yang mengikuti kegiatan Penyuluhan dari BNN Prov.Lampung sebagai  juga menegaskan bahwa Penyuluhan Bahayanya Narkoba merupakan salah satu Perusak Generasi Masa depan yang bertujuan untuk 

menjaga kesehatan pada lingkungan tempat tinggal ,


“Juga tak lupa mengingatkan kepada para prajurit dan Masyarakat yang menghadiri giat Penyuluhan Bahaya Narkoba pada Kesempatan tersebut kegiatan di Mako Yonif 9 Marinir Beruang Hitam  bekerja sama dengan BNN prov. LAMPUNG agar disetiap masyarakat dapat memahami tentang Bahaya Narkoba di lingkungannya mengawali dan mengakhiri penyuluhan  selalu diiringi dengan berdoa,” dan jaga kesehatan dengan tetap berdisiplin diri pada protokol kesehatan di masa Pandemi Covid- 19 yang saat ini masih berlangsung.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages