Direktorat Itelkam Polda Lampung Ajak masarakat Lamtim Jaga situasi Jelang pilkada 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 30 Agustus 2020

Direktorat Itelkam Polda Lampung Ajak masarakat Lamtim Jaga situasi Jelang pilkada 2020



Lamtim, Harian Koridor.com-
Direktorat Intelijen Keamanan melakukan silaturahmi terhadap para tokoh di Desa Rajabasa Lama Kecamatan  Labuhan Ratu untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Lampung Timur.


Tokoh masyarakat Desa Rajabasa Lama Kec. Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur Sdr. Zunaidi menyambut hangat kedatangan Unit Direktorat Intelkam melalui AKP RIKI GANJAR GUMILAR S.Ik, yang dalam kegiatan tersebut mengajak kepada seluruh pemuda - pemudi di Desa Rajabasa Lama Kecamatan  Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta tidak cepat menerima berita bohong yang berbau sara, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun pemuda  pemudi di  Desa Raja Basa Lama Kecamatan Labuhan Ratu Kab. Lampung Timur khususnya.

Zunaidi selaku Kades Rajabasa Lama menyatakan  bahwa dalam menyikapi situasi politik, masyarakat tidak boleh terprovokasi dengan isu isu yang berkembang, walaupun terdapat perbedaan dalam memilih pemimpin tetapi masyarakat harus menjaga kerukunan dan kebersamaan. Dengan dilaksanakannya kegiatan  silaturahmi kepada para warga serta para Toga, Tomas dan Todat Kecamatan Labuhan Ratu Kab. Lampung Timur yang dilaksanakan pada hari Senin, (31/8/2020) di Balai Desa Rajabasa Lama Kecamatan Labuhan Ratu diharapkan  akan terciptanya suasana  yang aman dan Kondusif terutama pada pelaksanaan pilkada 2020  di wilayah Kab. Lampung Timur sehingga masyarakat dapat memahami dan saling menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kab. Lampung Timur Ujar Zunaidi di dampingi AKP RIKI GANJAR GUMILAR, S.Ik

Situasi yang aman dan Kondusif adalah harapan seluruh rakyat Indonesia, untuk mewujudkan Situasi yang aman dan Kondusif, Tokoh masyarakat Dusun Subing Putra Desa Rajabasa Lama Kec. Labuhan Ratu Kabupten Lampung Timur  Sdr. Hasan Bintang terus mengajak kepada seluruh pemuda - pemudi Desa Rajabasa Lama Kec. Labuhan Ratu Kab. Lampung Timur untuk ikut berpartisipasi menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif serta tidak cepat menerima berita bohong yang berbau sara, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun pemuda  pemudi di  Desa Raja Basa Lama Kecamatan Labuhan Ratu Kab. Lampung Timur khususnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi kepada para warga serta para Toga, Tomas dan Todat Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur.

Direktorat Intelkam melalui AKP RIKI GANJAR GUMILAR, S.Ik melaksanakan kegiatan silaturahmi tersebut hari Senin, 31 Agustus 2020 di kediaman Sdr. Hasan Bintang bertujuan untuk terciptanya suasana  yang aman dan Kondusif terutama pada pelaksanaan pilkada 2020  di wilayah Kabupaten  Lampung Timur sehingga masyarakat dapat memahami dan saling menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kab. Lampung Timur Ujar  AKP RIKI GANJAR GUMILAR, S.Ik.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages