Ditengah Pandemi Covid-19,Prajurit Yonif 10 Mar/SBY Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Lari Pagi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 08 Agustus 2020

Ditengah Pandemi Covid-19,Prajurit Yonif 10 Mar/SBY Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Lari Pagi






Medan, Harian Koridor.ccomPrajurit yonif 10 Mar/SBY melaksanakan kegiatan lari pagi di tengah pandemi covid-19 .kegiatan rutinitas ini diawali dengan apel pengecekan personel di lapangan apel Yonif 10 Mar/SBY. Jumat (07 Agustus 2020).


Danton Bekhar kompi Markas Lettu Mar Achmad Juaini selaku pengambil apel menegaskan,ditengah pandemi covid-19 prajurit Yonif 10 Mar/SBY harus selalu menjaga fisik agar tetap prima,setiap prajurit wajib membina fisik disela-sela kegiatan aktivitas kedinasan,sudah jadi tuntunan setiap personel TNI khususnya prajurit yonif 10 Mar/SBY untuk selalu menjaga kesehatan tubuh.


Melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai prajurit dan miliki kemampuan profesional serta dapat menjalankan tugas pokok dengan baik,benar dan berhasil.Lanjutnya.


"Laksanakan kegiatan olahraga ini dengan semaksimal mungkin ,jaga faktor keamanan karena yang tau situasi dan    kondisi kemampuan fisik adalah diri kita sendiri,"Ungkap Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla.


Selesai melaksanakan lari pagi prajurit Yonif 10 Mar/SBY melanjutkan kegiatan dengan olahraga umum sepak bola antar kompi di lapangan bola Yonif 10 Mar/SBY.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages