DPD IMM Lampung Lantik Pengurus Pimpinan Cabang IMM Lamtim Periode 2019-2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 30 Agustus 2020

DPD IMM Lampung Lantik Pengurus Pimpinan Cabang IMM Lamtim Periode 2019-2020



Lamtim, Harian Koridor.com-
Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Lampung Lantik pengurus Pimpinan Cabang IMM Lampung Timur periode 2019-2020 setelah tertunda karena Covid-19, Minggu, (30/08 /2020). 


Pelantikan yang seharusnya di gelar pada awal bulan Maret 2020 lalu baru dapat digelar pada tanggal 30 Agustus 2020 di karenakan Pandemi Covid19. 

Kegiatan ini akhirnya sukses digelar di Aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung Timur (Lamtim) dengan turut mengundang Bupati Lamtim, PDM Lamtim, PD 'Aisyiyah Lamtim, PDPM Lamtim, PD IPM Lamtim, Hizbul Wathan, Tapak Suci, Organisasi Kepemudaan se-Kabupaten Lamtim, Muli Mekhanai Lamtim dan Alumni IMM Lintas Generasi Lampung Timur. 

Kendati baru dilantik PC IMM Lampung Timur telah menunjukan eksistensinya pasca pengajuan pengesahan pengurus PC IMM Lampung Timur kepada DPD IMM Lampung pada akhir september 2019 lalu. 

Usung Tema "PC IMM Lampung Timur Reborn" Pelantikan ini disambut baik oleh PDM Lamtim, PD 'Aisyiyah Lamtim dan seluruh kader Angkatan Muda Muhammadiyah Lamtim, pasalnya dengan hadirnya PC IMM di Lampung Timur tidak hanya melengkapi ortom muhammadiyah di Lamtim namun juga menyempurnakan gerakan dakwah muhammadiyah khususnya pada kalangan mahasiswa.

Tomi Adi Chandra selaku Ketua Umum PC IMM Lampung Timur terpilih dalam pidato Iftitahnya mendorong PDM Lamtim untuk segera mewujudkan perguruan tinggi muhammadiyah di lampung timur. 

"Kami berharap dengan hadirnya PC IMM Lampung Timur akan memberikan semangat, dorongan motivasi bagi ayahanda PDM dan Ibunda PDA untuk segera mewujudkan perguruan tinggi muhammadiyah di lampung timur" Kata Tomi.

Sementara Sahru Romadon ketua Umum DPD IMM Lampung menyampaikan pesan-pesan secara umum DPD kepada Pimpinan Cabang untuk menuntaskan hal-hal yang berkenaan dengan tugas Pimpinan Cabang, Ujar Sahru. 

Ayahanda Budi Suhermanto ketua PDM Lampung Timur di sela - sela acara Pemuda itu harus semangat dan istiqomah, karena sudah disumpah janji maka semangat mengemban amanah hari ini harus di istiqomahkan sampai akhir periodesasi, terlibat aktif di pengajian muhammadiyah dan kegiatan dakwah lainnya, sementara untuk perguruan tinggi muhammadiyah sendiri sedang di proses pendiriannya" Ucap Suhermanto. 

Merah Juansyah selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mewakili Bupati Lampung Timur menyampaikan permohonan maaf Bupati belum bisa hadir ditengah agenda pelantikan karena masih berhalangan memenuhi undangan, kendati demikian tidak menyurutkan semangat peserta pelantikan PC IMM Lampung Timur.Kilahnya. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages