DPR RI Muklis Basri Kunker di Wilayah Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 28 Agustus 2020

DPR RI Muklis Basri Kunker di Wilayah Tanggamus



Tanggamus, Harian Koridor.com-
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai PDI perjuangan Komisi I dapil I Lampung Melakukan Kunjungan Kerja dalam rangka melihat perkembangan situasi Pandemi Covid-19 yang ada di Tanggamus.Bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Sekretariat Daerah, Jumat (28/8/20). 


Turut mendampingi Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Kadis Kominfo Sabaruddin, Sekretaris BPBD Maryani, dan Direktur Rumah Sakit Batin Mangunang Dr. Benson.

Anggota DPR RI Muklis Basri,saat di wawancarai mengatakan kedatangan saya ke Tanggamus ini adalah dalam rangka Kunjungan kerja sebagai petugas partai dari Partai PDI Perjuangan dan dapil Lampung kebetulan Tanggamus ini juga sebagai dapil pemilihan saya disini saya menjalankan perintah dari ketua umum kami ibu Megawati Soekarno Putri baik yang duduk di kursi Eksekutif dan Legislatif serta Kabupaten harus berjibaku bergotong royong dan prihatin untuk menangani masalah Covid 19 ini.  Kita harus berikan bantuan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 dan ini juga sebagai bentuk gotong royong agar Covid ini segera berlalu sekali lagi ini adalah tugas partai yang duduk di Legislatif.

Diberikan juga bantuan berupa alat Rapid Tes sebanyak 250 , alat Pcr sebanyak 200 dari DPD RI mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan membantu persoalan Covid di Tanggamus ini, tapi saya yakin juga stok yang ada di rumah sakit dan gugus tugas sudah ada dan kita berdoa mudah-mudahan yang ada dan kita perbantukan ini busuk aja digudang artinya bahwa covid tidak ada lagi di Tanggamus itu yang kita harapkan.

Selanjutnya, terkait masukan dari Pak Wakil bupati dan Kadis Kominfo Tanggamus masalah sinyal yang ada di daerah terpencil baik dipekon-pekon,desa atau Kecamatan yang belum bisa masuk dan terkoneksi yang ada kadang ada kadang tidak bahkan belum ada sama sekali , saya sebagai anggota DPR RI dan saya membidangi dalam hal itu akan saya perjuangkan untuk kepentingan masyarakat dan akan segera saya sampaikan ke pusat serta akan dirapatkan, Katanya".

Sementara Wakil Bupati AM. Syafi'i, menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten mengucapkan terima kasih  kepada DPR RI terutama Pak Muklis Basri dari PDI Perjuangan atas bantuannya dan semoga bisa bermanfaat dan bisa mengurangi dari pada kebutuhan terkait penanganan Covid 19 yang ada di Tanggamus ini. Kita doakan beliau semoga sehat selalu tetap berkiprah terus dalam membantu masyarakat yang kekurangan khususnya dilampung termasuk Tanggamus agar dapat berperan dalam memajukan Provinsi Lampung," Ujarny".(wan/kf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages