Eks NII Berbagai Daerah Deklarasi Melawan Paham Khilafah, Intoleransi dan Radikalisme - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 17 Agustus 2020

Eks NII Berbagai Daerah Deklarasi Melawan Paham Khilafah, Intoleransi dan Radikalisme


Jakarta, Harian Koridor.com-Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center Ken Setiawan menyatakan, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 RI ini menjadikan moment para eks NII dari berbagai daerah di Indonesia untuk ikrar kembali ke NKRI.


Adapun kegiatan ini dilaksanakan serentak yaitu di Jakarta dilakukan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jawa Barat di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan di Jawa Timur di Taman Bungkul Surabaya, Senin, ( 17/8/2020 ).


"Sebagai bentuk evaluasi perjuangan bahwa selama ini yang dilakukan adalah sebuah kesalahan, dan mereka terpencar dari beberapa daerah di Indonesia," ungkap Ken.


Ken mengatakan, para eks NII yang kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia itu bersama-sama siap melakukan perlawanan balik terhadap kelompok radikal yang mengatasnamakan negara Islam atau Khilafah Islam.


Bahkan, lanjut Ken, para mantan NII siap berada di garda terdepan melakukan perlawan terhadap paham intoleransi, radikal dan terorisme.


Ken berharap negara hadir dan pemerintah, dalam hal ini adalah kementrian dan lembaga, bersinergi dalam pencegahan dan penindakan terhadap bahaya kelompok radikal.


"Bagi para eks NII, saya mengajak agar jangan takut dan jangan khawatir, kita tidak sendiri. Saya membuka hotline untuk berkomunikasi di WhatsApp 08985151228," pungkas Ken..(.. ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages