Eva Dwiana-Dedi Amrullah Resmi Dapat Rekom PDIP - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 11 Agustus 2020

Eva Dwiana-Dedi Amrullah Resmi Dapat Rekom PDIP


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi merekomendasikan pasangan calon kepala daerah di empat daerah di Provinsi Lampung yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Desember 2020. Keempatnya yakni Bandar Lampung rekomendasi ke Eva Dwiana-Dedi Amrullah, Pesawaran ke Dendi Romadona-Marzuki, Lampung Timur ke Zaiful Bukhari-Sudibyo, dan Way Kanan ke Raden Adipati Surya-Edward Antoni.


Surat rekomendasi keempat pasangan calon tersebut, ditandatangani oleh Ketua Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto. Ada pun surat rekomendasi untuk Eva Dwiana-Dedi Amrullah bernomor 1544/IN/DPP/VII/2020, surat rekomendasi Dendi Romadona-Marzuki bernomor 1543/IN/DPP/VII/2020, rekomendasi Zaiful Bukhari-Sudibyo bernomor 1797/IN/DPP/VII/2020, dan surat rekomendasi Raden Adipati Surya-Edward Antoni bernomor 1542/IN/DPP/VII/2020

Penyerahan surat rekomendasi tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua PDIP Provinsi Lampung Sudin, di Kantor DPD PDIP Provinsi Lampung di Jalan Soekarno Hatta, Bandar Lampung, Selasa (11/8/2020) siang. Penyerahan turut dihadiri sejumlah kader dan jajaran pengurus DPD PDIP Provinsi Lampung.

Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin mengatakan, surat rekomendasi ini tidak akan berubah dan PDIP tidak akan bermain-main dengan rekomenasi yang dikeluarkan. "Kami menjamin surat ini tidak akan berubah. Kalau untuk target pemenangan di Lampung, kami target bisa menang di enam wilayah," kata Sudin.

Sebelumnya DPP PDIP sudah mengeluarkan empat rekomendasi lainnya, dalam Pilkada di delapan kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Keempatnya yakni Metro rekomendasi ke Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir, Lampung Tengah rekom ke Loeman Djoyosoemarto-Ilyas Hayani Muda, Pesisir Barat rekomendasi ke Pieter-Fahrurrazi, dan Lampung Selatan rekomendasi ke Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages