Guna Antisipasi Penularan Covid-19 Danyonif 9 Mar Adakan Jam Komandan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 10 Agustus 2020

Guna Antisipasi Penularan Covid-19 Danyonif 9 Mar Adakan Jam Komandan


Pesawaran, Harian Koridor.com-Danyonif 9 Marinir/Beruang Hitam Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M. laksanakan Jam Komandan dan pengarahan  kepada seluruh prajurit setelah selesai Apel Gabungan di jajaran Brigif 4 Mar/BS Jln Way Rarai, Teluk Pandan,Pesawaran.


Dalam Kesempatan ini, Danyonif 9 Marinir Menyanpaikan beberapa hal namun prihal yang paling mejadi penting dalan arahan kali ini adalah masalah Penanganan Covid-19 karena penyebaran wabah virus corona begitu mudah dan akhir-akhir ini tetang penaganan penyebaran virus tersebut mulai dilupakan tetang protap protokol kesehatan sesuai ajuran pemerintah dan satuan atas ,Maka dengan hal tersebut Danyonif 9 Mar menekankan ulang salah satunya dengan melaksanakan edukasi dan sosilaisasi untuk memerangi penyebaran virus tersebut di lingkungan Prajurit Beruang Hitam.


Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M. menilai kegiatan yang dilakukan ini sangat baik dan sangat berguna dengan memberi edukasi dan berharap seluruh Prajurit Beruang Hitam bisa memahami akan pentingya kesadaran untuk harus rajin menjaga stamina melalui olahraga agar imunitas tubuh tetap terjaga dengan baik.


Danyonif 9 Mar juga berpesan, agar seluruh Prajurit Beruang Hitam lebih disiplin mematuhi anjuran Pemerintah, khususnya pendisiplinan protokol kesehatan dengan menerapkan sosial dan physical distancing maupun pola hidup sehat dan bersih untuk selalu gunakan masker, jaga jarak, jaga kebersihan diri dan rajin mencuci tangan setiap waktu sebelum dan sesudah serta saat pulang dinas sebelum berjumpa langsung dengan keluarga wajibkan untuk pembersihan badan dan melepas pakaian dinas/mengati untuk di bersihkan terlebih dahulu, sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin. Dan terhindar dari virus Covid-19," pungkasnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages