Guru Besar IPDN Apresiasi Keberhasilan Winarti Memimpin Tulang Bawang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 31 Agustus 2020

Guru Besar IPDN Apresiasi Keberhasilan Winarti Memimpin Tulang Bawang



Tulang Bawang, Harian Koridor.com-
Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, menerima kehadiran Guru Besar IPDN Prof. Dr. H. Murtir Jeddawi, SH., S.Sos., M.Si., beserta rombongan dalam rangka penelitian di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.


"Selamat datang di Kabupaten Tulang Bawang kepada Guru Besar IPDN Prof. Dr. H. Murtir Jeddawi, SH., S.Sos., M.Si., beserta rombongan. Saya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini, karena Kabupaten Tulang Bawang di jadikan sebagai tempat Penelitian Kelompok Dosen IPDN," ujar Pengeran Suri Winarti, dihadapan Prof. Dr. Hi. Murtir Jeddawi.


Bunda Winarti menyampaikan, bahwa bagaimana sikapnya saat pertama memimpin, bagaimana ia bisa berkomunikasi baik dengan Bupati terdahulu yang masih menjabat, yang implikasinya adalah ketika ia dilantik tidak perlu menunggu lama programnya untuk dijalankan, karena penyusunan APBD oleh Bupati sebelumnya telah mengakomodir 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).


Sementara Prof. Dr. H. Murtir Jeddawi, SH., S.Sos., M.Si., dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi keberhasilan Bupati Winarti dalam memimpin Kabupaten Tulang Bawang, bahkan mengibaratkan Bunda Winarti ibarat Nelson Mandela.


"Memimpin dengan tidak ada rasa dendam pada lawan politik, bisa menjalin komunikasi dengan lawan politik selesai proses Pilkada. Hal ini patut diapresiasi, karena tidak banyak yang seperti ini, kemudian dengan 25 program BMW adalah aksi nyata mengabdi untuk rakyat," sebut Guru Besar IPDN tersebut.


Selanjutnya dihadapan Prof Dr. Hi. Murtir, program BMW dipaparkan secara jelas oleh Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM mewakili Bupati Winarti, dijelaskan mulai dari kondisi saat ini, ditengah Pandemi Covid-19, program BMW sangat membantu masyarakat.


Secara sigap bantuan untuk masyarakat disalurkan, seperti beras untuk anak yatim dan bantuan sembako untuk masyarakat.


"Kemudian, seperti beras, kita beli dari petani Tulang Bawang sendiri, dan dibagi untuk rakyat Tulang Bawang itu sendiri, sehingga perputaran ekonomi masyarakat tidak terganggu meski ditengah Pandemi Covid-19," jelas Sekdakab Anthoni, mewakili Bupati Winarti.


Turut hadir bersama Guru Besar IPDN Prof. Dr. H. Murtir Jeddawi, SH., S.Sos., M.Si., yakni Sekretaris/Lektor Kepala Abdul Rahman S.Pd, M.Pd, M.AP., Anggota/Asisten Ahli Dra. Hj. Riani Bakri M.Si, dan Anggota/Asisten Arwanto S.STP, M.Si.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages