HUT Jalasenastri Ke 74, Jalasenastri Ranting B Cabang 7 PG Kormar Batalyon Infanteri 8 Marinir Gelar Perlombaan Antar Kompi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 22 Agustus 2020

HUT Jalasenastri Ke 74, Jalasenastri Ranting B Cabang 7 PG Kormar Batalyon Infanteri 8 Marinir Gelar Perlombaan Antar Kompi


Medan, Harian Koridor.com-Jalasenastri Ranting B Cabang 7 PG Kormar Yonif 8 Marinir Pangkalan Berandan, melaksanakan kegiatan lomba antar kompi yang meliputi lomba yel-yel dan bola voly ibu-ibu dalam rangka memperingati HUT Jalasenatri ke 74 tahun 2020 Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat, Sumut, Sabtu (22/08/2020).

Kegiatan diawali dengan senam new normal dan dipandu langsung oleh ibu-ibu pengurus jalasenastri ranting B cabang 7 PG Kormar Yonif 8 Marinir. Dengan penuh semangat, seluruh peserta bergerak ke kiri dan ke kanan mengikuti gerakan demi gerakan.


Usai kegiatan senam, langsung digelar pertandingan Yel-yel dan lomba bola voli. Dalam pertandingan yang disaksikan oleh Komandan Batalyon infanteri 8 Marinir Letkol Mar Imam Supriyanto, M.Tr.Opsla dan Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 7 PG Kormar Ny. Mitha Supriyanto, untuk juara 1 Yel-yel antar kompi dimenangkan oleh tim dari ibu-ibu Jalasenastri Kompi Eagle dan untuk juara bola voly di menangkan oleh tim dari ibu-ibu Jalasenastri kompi Dragon setelah mengalahkan ibu-ibu Jalasenastri kompi Markas.


Dengan penyelenggaraan kegiatan ini, Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 7 Ny. Mitha Supriyanto berharap dapat menyemarakkan peringatan HUT Jalasenastri yang ke 74 ini dan memeriahkan HUT RI Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun 2020 sekaligus dapat memupuk rasa persahabatan dan kebersamaan di antara anggota Yonif 8 Marinir dan Ibu-ibu Jalasenastri beserta Keluarga, khususnya dilingkungan Batalyon infanteri 8 marinir.


Untuk hadiah, menurut Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 7 PG Kormar, Panitia sudah menyiapkan  hadiah untuk para juaranya.


“Peserta tidak usah khawatir, panitia sudah menyiapkan hadiah hiburan bagi pemenang masing-masing lomba. Hadiahnya masih kita rahasiakan, yang pasti unik dan menarik,” ujarnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages