Iskandar Ali Alam Siap Dikukuhkan Menjadi Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen UBL - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 18 Agustus 2020

Iskandar Ali Alam Siap Dikukuhkan Menjadi Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen UBL


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Universitas Bandar Lampung (UBL) siap menggelar Upacara Pengukuhan Guru Besar bidang Ilmu Manajemen. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UBL, Dr. Iskandar Ali Alam, S.E, M.M akan dikukuhkan menjadi Guru Besar (Profesor) dalam bidang Ilmu Manajemen, Acara ini akan di gelar di Convention Hall Mahligai Agung, Pascasarjana UBL pada Rabu, 19 Agustus 2020 dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.


Wakil Rektor I Bidang Akademik UBL, Dr. Ir. Hery Riyanto, MT, membenarkan hal  tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, SK Kemendikbud NOMOR 152741 /MPK/KP/2019 yang ditetapkan di Jakarta tanggal 26 Desember 2019 tentang Kenaikan Jabatan Akademik Dosen Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

“Syukur Alhamdulillah kami sudah menerima SK Kemendikbud yang memutuskan Dr. Iskandar Ali Alam, S.E, M.M  dinaikkan jabatannya menjadi Profesor,” katanya.

Kemudian ia menjelaskan upacara pengukuhan akan di laksanakan pada 19 Agustus besok, yang melibatkan sivitas akademika UBL dalam kepanitiannya dan mengikuti protokol kesehatan. Hal ini tentu saja menjadi kebanggaan yang luar biasa  bagi seluruh sivitas akademika atas bertambahnya jabatan Guru Besar di UBL. 

"Semoga hal ini menjadi acuan dan motivasi bagi seluruh akademisi UBL untuk terus meningkatkan kualitas dirinya demi kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia khususnya di provinsi Lampung,” tutupnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages