Kasrem 043/Gatam Sambut Kunker Jaksa Agung RI di Kejaksaan Tinggi Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 13 Agustus 2020

Kasrem 043/Gatam Sambut Kunker Jaksa Agung RI di Kejaksaan Tinggi Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Beny Sulistiono,S.E, sambut kunjungan kerja Jaksa Agung RI Bpk ST Burhanuddin, bertempat di Ruang Kerja Kajati Lampung Jl. Wolter Monginsidi No.69, Talang, Kec.Teluk betung Selatan, Kota Bandar Lampung.Kamis 13/8/2020. 


Kedatangan Jaksa Agung RI ke Lampung dalam rangka melangsungkan serangkaian kunjungan kerja, sebelum mengunjungi Kejaksaan Tinggi Lampung Jaksa Agung terlebih dahulu mengunjungi Kajari Kota Metro dan Kajari Bandar Lampung, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin  sempat melihat-lihat bangunan Kajari Bandar Lampung  yang baru berdiri, dilanjutkan dengan mengunjungi Kejaksaan Tinggi Lampung yang disambut Gubernur Lampung Bpk Ir.H Arinal Junaidi.


Kunjungan Kerja Jaksa Agung RI ini Merupakan kunjungan yang pertama Ke Provinsi Lampung, pasca dilantiknya beliau, " Selain Untuk Bersilaturahmi Saya ingin melihat bagaimana teman-teman disini bekerja, paling tidak saya mengenal anggota," katanya.


Hadir pada kegiatan tersebut  Waka Polda Lampung Brigjen Pol Sudarsono. Kajati Lampung Dr. Heffinur, S.H., M.Hum. Danlanud Letkol Pnb Ronal dan  Staff Kejati Lampung.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages