Ketua Ranting A Cabang 7 Gabungan Korps Marinir Gelar Acara Silahturami - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 19 Agustus 2020

Ketua Ranting A Cabang 7 Gabungan Korps Marinir Gelar Acara Silahturami


Pesawaran,Harian Koridor.com-Untuk memupuk rasa persaudaraan dilingkungan ibu-ibu Jalasenastri,Ranting A Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menggelar acara  Arisan jalasenastri dan silahturahmi dengan istri Prajurit Yonif 7 Marinir yang bertempat di Garase Pleton Angkutan Yonif 7 Marinir Ketapang Teluk Pandan Pesawaran Lampung,Rabu (19/08/2020)


Kegiatan di awali dengan senam Aerobic yang di ikuti oleh ibu – ibu Prajurit Yonif 7 Marinir.

Dalam acara ini ada beberapa agenda yang dilaksanakan diantaranya perkenalan anggota Jalasenastri ranting A Cabang 7 yang baru, membacakan arisan rutin serta sambutan Ketua Ranting A Cabang 7 gabungan  Jalasenastri Korps Marinir Ny Vina Budi Wijani.

Untuk memeriahkan acara tersebut di adakan lomba – lomba untuk Ibu – ibu dan anak - anak,diantaranya lomba karaoke dan joget balon untuk ibu – ibu,lomba memindahkan bendera dan memasukan paku kedalam botol untuk anak- anak.

Dalam sambutanya Ny Vina Budi Wijani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ibu - ibu yang telah hadir dalam acara tersebut, sehingga acara menjadi lebih meriah.

Selain itu Ny Vina Budi Wijani berpesan kepada seluruh anggota Ranting A Cabang 7 gabungan  Jalasenastri Korps Marinir agar tetap selalu semangat dalam menemani suami saat suka maupun duka dimanapun ditugaskan.

Dan kita sama – sama berdoa semoga Pandemi Virus Corona (Covid – 19) yang melanda di Negara Republik Indonesia segera berakhir.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages