Kolonel Marinir Nawawi Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Rapat Paripurna DPRD Lampung dalam Rangka Peringati Hut RI ke 75 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 14 Agustus 2020

Kolonel Marinir Nawawi Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Rapat Paripurna DPRD Lampung dalam Rangka Peringati Hut RI ke 75


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Provinsi Lampung Jl.Wolter Mongonsidi Teluk Betung Kota Bandar Lampung Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi S.E., M.M menghadiri Rapat Paripurna Istimewa provinsi lampung,Jum'at(14/8/20).


Rapat Paripurna Istimewa yang di hadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaedi resmi di buka oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Minggrum Gumay.


Rapat Paripurna Istimewa di mulai dengan menyayikan lagu Indonesia raya, di lanjutkan mengheningkan cipta di pimpin oleh Gubernur Lampung.


Selain itu pejabat yang turut hadir dalam rapat paripurna istimewa tersebut adalah Sekda Pemprov Lampung Fahrizal Darminto,Kapolda Lampung,Danrem 043 Garuda Hitam Lampung,Danlanal Lampung,Danlanud Lampung,Para Staf ahli dan Assisten,Para Kaban, Kadis, Karo dan Kasatker Provinsi Lampung,Para Perwakilan Anggota DPRD Kab/Kota Provinsi Lampung.


Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presidenan Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.


Dalam pidotonya Presiden Republik indonesia menyampaikan untuk peringatan HUT ke-75 RI harus di laksnakan dari Sabang sampai Merauke dan harus menghargai jasa para pendahulu yang telah berjuang demi negara kita serta harus fokus penanganan ekonomi di segala bindang dengan tetap sesuai protokol keseahatan.


"mari kita pokus memperingatin hari kemerdekan Negara kita dari Sabang sampai Merauke sempatkan dan harus kita hargai pejuang pejuang para pendahulu kita yg telah berjuang utk negara kita yg sampai saat ini aman dan damai, namun kita tetap fokus mengatasi perekonomian negara kita agar tetap teratasi dgn seksama termasuk di bidang yang lainnya dgn tdk lupa tetap mengutaman prosudur yg telah di buat dgn pemerintah utk menyikapi dgn adanya pandemi Covid 19",pidato Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.


Tema peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia tahun 2020 adalah Indonesia Maju.Tema Besar Indonesia Maju adalah sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa.


Ketua umum DPR Provinsi Lampung menutup Rapat Paripurna Istimewa pada pukul 10.30 Wib dan diakhiri dengan menyanyikan lagu kebangsaan Republik indonesia dgn judul majulah serentak pantang mundur.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages