Kolonel Marinir Pimpin Apel Kesiapan Latihan LSL II Aspek Darat 2020 Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 24 Agustus 2020

Kolonel Marinir Pimpin Apel Kesiapan Latihan LSL II Aspek Darat 2020 Brigif 4 Mar/BS


Pesawaran, Harian Koridor.com-Bertempat di lapangan Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung Kec. Padang Cermin Kab. Pesawaran Lampung, Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E., M.M memimpin Apel Kesiapan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II Aspek Darat TA. 2020 Brigif 4 Mar/BS. Senin (24/08/2020).


Apel kesiapan LSL II Aspek Darat TA. 2020 Brigif 4 Marinir/BS merupakan apel pengecekan terakhir personel dan material sebelum pelasaksanaan latihan. 


Dalam amanatnya, Kolonel Marinir Nawawi S.E., M.M menyampaikan bahwa latihan ini adalah hak serta kesejahteraan bagi prajurit oleh sebab itu latihan merupakan bagian dari tugas bagi setiap prajurit. "sesuai dengan arahan pimpinan bahwa latihan ini adalah hak dan kesejahteraan prajurit dan itu memang tugas kita untuk berlatih, berlatih dan berlatih untuk mengasah naluri tempur kita", ucapnya.


Selain itu, Komandan Brigif 4 Mar/BS juga menyampaikan bahwa dimana yang seharusnya latihan ini berjalan normal per-triwulan, namun dalam situsai pandemi covid 19 ini latihan tetap dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan dan diatur waktunya sebaik mungkin, karena sebagian personil Brigif 4 Marinir/BS ikut dalam membantu pemerintah daerah dalam penertiban dalam Satuan Gugus Tugas Covid 19 provinsi Lampung. 


Di akhir amanatnya, Komandan Brigif 4 Mar/BS menyampaikan arahan kepada penyelenggara dan peserta latihan untuk melaksanaan prosedur kegiatan latihan sebaik-baiknya dan mengutamakan keamanan karena latihan ini banyak bersentuhan dengan masyarakat serta agar sebisa mungkin menghindari kerusakan lahan masyarakat. 


Dalam kegiatan latihan kali ini, Brigif 4 Mar/BS telah berkoordinasi dengan pimpinan dan akan disiapakn 1 unit Helikopter guna antisipasi penanganan masalah kesehatan.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages