Kolonel Marinir Pimpin Upacara Penutupan Latihan LSL II Aspek Darat 2020 Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 28 Agustus 2020

Kolonel Marinir Pimpin Upacara Penutupan Latihan LSL II Aspek Darat 2020 Brigif 4 Mar/BS



Pesawaran,Harian Koridor.com-
Bertempat di lapangan Gayau Padang Cermin Pesawaran Lampung, Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E., M.M. secara resmi menutup Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II Aspek Darat TA. 2020 Brigif 4 Marinir/BS. Ju'mat (28/8/2020).


Upacara penutupan sebagai bentuk rasa syukur dan simbolis formal sebagai tanda berakhirnya latihan LSL II Aspek Darat TA. 2020 Brigif 4 Marinir/BS. Berlaku sebagai Komandan upacara adalah Letkol Marinir Budi Wijani yang menjabat sebagai Komandan Yonif 7 Marinir sekaligus Danyonif latihan.


Dalam sambutnya Komandan Brigif 4 Marinir/BS menyampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk mewujudkan profesionalitas prajurit sekaligus untuk mengoptimalisasikan tugas-tugas Korps Marinir ke depan, "guna mewujudkan profesionalitas prajurit sekaligus untuk mengoptimalisasikan tugas-tugas Korps Marinir kedepannya dari hasil laporan yang saya terima selama pelaksanaan latihan peserta telah secara serius dan bersungguh-sungguh untuk menunjukkan dan mengaplikasikan segala kemampuannya dalam secara optima" ulas Komandan Brigif 4 Marinir/BS.


Komandan Brigif 4 Marinir/BS juga terima kasih karena mulai perencanaan sampai dengan pelaksanaan semua mentaati atau melaksanakan protokol kesehatan. "terima kasih selama pelaksanaan kegiatan mulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan pada siang hari ini semuanya mentaati atau melaksanakan program kesehatan sesuai dengan arahan pimpinan" tutupnya.


Upacara penutupan latihan LSL II Aspek Darat dihadiri oleh Wadan Brigif 4 Marinir/BS,  Perwira Staf, Komandan Puslatpur 8 Teluk Ratai, Komandan Yonif 7 Marinir, Komandan Yonif 9 Marinir, Seluruh Penyelenggara latihan serta Pelaku latihan.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages