Korem 043/Gatam Bekerja Sama dengan Balai Besar Budidaya Laut Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 04 Agustus 2020

Korem 043/Gatam Bekerja Sama dengan Balai Besar Budidaya Laut Lampung


Pesawaran, Harian Koridor.com-
Kepala Penerangan Mayor Inf Joko Warsito, Selasa (04/08/2020) mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.M.I.Kom menghadiri pembukaan magang budidaya ikan laut di KJA bagi Pokdakan Banteng Pematang 1, bertempat di Balai Besar Perikanan Budidaya Laut Lampung Jl. Yos Sudarso, Desa Hanura, Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran.

Dalam acara tersebut mewakili Danrem 043/Gatam, Kapendam  menyampaikan " Adanya tentang perikanan terutama hasil laut, sumberdaya Alam Laut kita sangat berpotensi sesuai dengan bentangan laut Lampung dari Barat sampai ke Timur ",

" Terkait kerjasama kepada Korem 043/Gatam dengan Balai Besar Perikanan Budidaya Laut Lampung dalam rangka pembinaan terhadap kelompok kelompok budidaya ikan laut diantaranya pembenihan, pembesaran, juga termasuk sarana prasarana KJA termasuk pengendalian penyakit dan kualitas air yang ada di provinsi Lampung " tegas Mayor Inf Joko Warsito.

Hadir pada pembukaan magang budidaya ikan laut, Kepala Balai Besar Perikanan  Budidaya Laut Lampung Bpk.Ir. Ujang Komarudin Asdani Kartamiharja, Kepala Bidang Uji Terap Teknis dan kerjasama Ibu Evalawati, S.P., M.M., dan Kepala Bidang Pengujian dan Dukungan Teknis Bpk. Hanung Santoso, SP, serta para ahli bidang budidaya ikan laut.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages